in: News | September 8, 2016 | by: Friska Suryawinata

Jadwal Tayang Doctor Strange Dipercepat di Inggris

Setelah rampung dengan Captain America: Civil War, masih ada satu lagi film superhero Marvel yang akan hadir menjelang akhir tahun 2016 ini. Diperkenalkan resmi pertama kalinya di layar lebar dan memasukki Marvel Cinematic Universe Phase 3, Doctor Strange akan bergabung di dalamnya dan direncanakan hadir pada bulan November 2016 mendatang.

stephen-strange-benedict-cumberbatch-sanctum-santorum-photo

Namun nampaknya akan ada perubahan jadwal tayang untuk di beberapa negara bagian, karena pihak Marvel baru saja mengumumkan akan menayangkan Doctor Strange mulai 25 Oktober 2016 untuk wilayah Inggris, di mana jadwal ini lebih cepat 10 hari dari jadwal tayang untuk Amerika Serikat yang jatuh di tanggal 4 November 2016.

Selain itu dilaporkan juga bahwa durasi panjang film Doctor Strange akan mencapai hingga 130 menit. Hal ini kemudian membuat film ini menjadi film kelima terpanjang yang dimiliki oleh Marvel Cinematic Universe sejauh ini, bersamaan dengan panjang film Iron Man 3.

Belum ada jadwal rilis resmi untuk di Indonesia sendiri, namun mengingat film-film superhero Marvel sebelumnya yang kerap lebih cepat ditayangkan di sini, bisa jadi film Doctor Strange juga akan ditayangkan lebih awal untuk pasar Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES