in: News | September 15, 2016 | by: Friska Suryawinata

Kamera Instan Leica Sofort akan Resmi Diperkenalkan

leica-sofort-instant-camera-2-640x360

Bagi mereka yang mengikuti perkembangan kamera, pastinya pernah mendengar merk Leica. Leica sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi kamera high-end ini dikabarkan tengah mengembangkan kamera instan terbaru dengan nama “Sofort”.

Kabar ini didapat dari Leica Rumors, di mana pertama kali ditemukan oleh Steve Huff dalam sebuah scan majalah Leica Fotografie, mengenai Leica Sofort yang tengah dikembangkan tersebut.

Detil dan desain dari kamera ini diduga akan ramping, dengan menggunakan pak film yang mirip seperti milik film Fujifilm Instax. Dan karena bukan seperti produk Leica pada umumnya, kamera instan ini juga diduga akan lebih mirip kamera Polaroid di mana penggunanya bisa langsung memotret dan mendapatkan hasilnya secara langsung tanpa perlu mencuci filmnya lebih dulu.

Leica Sofort ini sendiri juga dikabarkan akan diperkenalkan secara resmi pada 15 September 2016 waktu setempat, dan mulai akan dijual bebas pada bulan November mendatang. Belum ada keterangan kapan kamera instan ini akan dihargai, tetapi diasumsikan akan dijual sekitar USD 313 per buah.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES