in: News | September 18, 2016 | by: Friska Suryawinata

Kamera Instan Leica Sofort Resmi Hadir

leica-sofort

Leica sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi kamera eksklusif dan high-end, kini meresmikan kamera instan yang sebelumnya sudah sempat dibocorkan di dalam majalah fotografi.

Dinamakan Leica Sofort, kamera instan ini didesain untuk memiliki beberapa mode sekaligus untuk bisa mengambil gambar dalam kondisi apapun, seperti misalnya mode otomatis, Party & People, Sports & Action, hingga mode Macro.

Kamera instan ini memiliki mode manual untuk para penggunanya bisa mengatur sendiri jarak fokus, mengatur flash, mengatur tingkat kecerahan dan lain sebagainya. Leica Sofort sendiri memilki lensa 60mm f/12.7 dengan shutter speed 1/8-1/400, dan daya tahan baterai yang bisa bertahan hingga 100 kali foto.

Untuk saat ini Leica tidak memproduksi film khusus untuk Sofort, sebagai gantinya para pemakai bisa menggunakan film milik Fujifilm Instax sementara pihak Leica kemungkinan besar akan memproduksi film miliknya sendiri untuk branding.

Leica Sofort sendiri dijual dengan harga mulai dari USD 299, sementara pak film eksposure warna 10 buah dijual seharga USD 13 dan pak film eksposure monokrom 10 buah dijual seharga USD 16.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES