in: News | October 4, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Biostar Perkenalkan Mini PC “Racing”

Salah satu produsen komponen PC terkenal, Biostar, baru saja mengumumkan produk Mini PC terbaru mereka. Mini PC tersebut masuk ke dalam lini “Racing”, dan disebut sebagai Biostar Racing P1. Sebagai produk dari lini “Racing”, Biostar melengkapi produk ini dengan desain ala mobil balap dan juga LED RGB untuk tata cahaya.

biostar-racing-p1

Prosesor Quad Core dengan TDP 2 Watt

Biostar mempersenjatai Racing P1 ini dengan prosesor quad core dengan TDP rendah, hanya 2 Watt. Prosesor tersebut adalah Intel Atom x5-Z8350, dengan empat core berkecepatan 1.44 GHz dan burst frequency 1.92 GHz. Selain itu, terdapat juga RAM 4 GB dan storage 64 GB, dengan opsi perluasan kapasitas menggunakan MicroSD.

Untuk mendinginkan prosesor yang digunakan, Biostar hanya menggunakan solusi pendingin pasif. Terdapat 6 buah USB di Mini PC ini, dengan satu di antaranya merupakan USB 3.0. Biostar juga menyediakan konektor HDMI, Ethernet, Audio 3.5 mm, serta konektor khusus untuk LED Strip tambahan.

Spesifikasi yang ditawarkan untuk Mini PC Racing P1 ini memang tidak terlalu tinggi. Namun, spesifikasi tersebut seharusnya sudah bisa menjadikan Mini PC ini sebagai perangkat untuk pekerjaan-pekerjaan ringan ataupun untuk multimedia ringan. Sayangnya, belum ada info terkait berapa harga dari Racing P1 ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES