in: News | October 24, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Huawei Siapkan Dua MateBook Baru

Tablet 2-in-1 dari Huawei, MateBook, pertama kali diperkenalkan awal tahun ini dan langsung menjadi salah satu produk yang dianggap menarik di pasar. Melihat tren di mana calon pembeli laptop mulai mempertimbangkan tablet 2-in-1 seperti MateBook ini sebagai alternatif, Huawei tampaknya berniat memperkuat tawaran mereka untuk lini tersebut. Huawei disebut akan memperkenalkan MateBook baru mereka untuk awal tahun 2017 mendatang.

huawei-matebook

Siapkan Dua MateBook Baru

Berdasarkan kabar yang beredar, Huawei menyiapkan dua buah MateBook baru untuk dipasarkan di awal tahun 2017. Kedua MateBook itu hadir dengan ukuran layar berbeda, yaitu 13.3 inci dan 15.6 inci. Spesifikasi yang diusung kedua tablet 2-in-1 baru tersebut akan membuat keduanya masuk ke kelas high-end.

Gunakan Intel Kaby Lake?

Belum ada kabar pasti terkait spesifikasi pasti dari kedua MateBook baru tersebut. Namun, bisa disimpulkan Huawei akan menggunakan prosesor terbaru dari Intel, Core i 7th Gen., atau biasa dikenal dengan kode Kaby Lake, untuk keduanya. MateBook ini seharusnya tetap akan hadir dengan desain bodi tipis dan dilengkapi dengan aksesori yang menghadirkan opsi penggunaan tambahan.

Sebagai produk high-end, kedua MateBook ini seharusnya akan dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi. Huawei disebut akan fokus memasarkan tablet 2-in-1 ini di China, negara asal mereka, terlebih dahulu. Belum diketahui apakah Huawei memiliki rencana memasarkan perangkat ini di luar China atau tidak.

Tags: