in: News | October 31, 2016 | by: Friska Suryawinata

Rencana Plot untuk Doctor Strange 2 Diungkap

Walau belum rilis untuk wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya, Doctor Strange sudah bisa disaksikan dan dinikmati oleh para penonton di wilayah luar AS, termasuk di Indonesia sendiri yang sudah tayang sejak 26 Oktober kemarin. Harus diakui bahwa film ini memang menjanjikan visual yang lebih berbeda dan memanjakan mata ketimbang film dalam Marvel Cinematic Universe lainnya.

Banyak fans mulai berspekulasi mengenai villain lain atau yang akan hadir nantinya di rencana sekuel film. Sutradara Scott Derrickson sendiri sedikit membocorkan rencana yang sempat ia pikirkan untuk nantinya bisa hadir dalam sekuel film Doctor Strange di masa mendatang.

nightmare

“Saya sangat suka dengan karakter Nightmare dan konsep dari Nightmare Realm adalah sebuah dimensi lain. Dunia ini diperkenalkan di awal kisah Strange, dan menjadi pengenalan episode untuk Doctor Strange. Dan saya selalu suka dengan hal ini.” Ungkapnya berdasarkan wawacara dengan media IGN.

Sesuai dengan namanya, Nightmare membawa kekuatan untuk membawa orang untuk masuk ke dalam dimensi mimpi atau dunia mimpi buruk ketika mereka tengah tidur. Ketika korban di bawa ke dalamnya, Nightmare bisa memanipulasi hingga menyiksa mereka dengan berbagai macam cara, bersama dengan bantuan para setan dari dunia tersebut.

Sayangnya, kemungkinan besar ide ini tidak akan berjalan untuk sekuel film Doctor Strange. Hal ini dikarenakan kekompleksitasan untuk membangun ide tersebut, terlebih ketika memperkenalkan ide dari sebuah mimpi buruk dan konsep tersebut sebagai bagian dari dimensi lain.

Derrickson sendiri belum pasti akan kembali sebagai sutradara di dalam sekuel film Doctor Strange mendatang. Namun demikian, jika ia bisa kembali lagi, pihaknya tertarik untuk membangun sebuah villain yang komplek dan berlapis. Siapapun yang nantinya akan menjadi villain dalam film sekuelnya, pastinya akan tetap memiliki sisi visual yang menarik.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES