in: News | October 21, 2016 | by: Yonathan Ticoalu

Sennheiser Hadirkan Headphone dan Gaming Headset Terbaru

sennheiser_04

Produsen Audio terkemuka di dunia Sennheiser, kini kembali menghadirkan produk-produk terbaru mereka terutama di lini headphone. Seiring dengan adanya peningkatan demand akan audio yang berkualitas dan semakin canggih teknologi, tentunya Sennheiser tidak mau ketinggalan. Hadir dengan lini headphone audio premium terbarunya, Produsen Audio terkemuka mencoba menjawab kebutuhan konsumen yang semakin mengerti kualitas audio yang lebih baik.

sennheiser_03

Bertempat di hotel Pullman,Jakarta , Sennheiser memperkenalkan produk-produk mereka yang terbaru. Yang pertama adalah seri HD 2 dan HD 4, headphone ini menjadi pasangan yang pas bagi kalian para pencinta audio yang penuh gaya. Dengan design minimalis, ramping, elegan dan tentunya dengan kualitas  suara stereo yang hidup disertai dengan bass yang bertenaga, mejadikan headset ini bukan hanya hadir dengan kualitas yang bagus serta juga elegan antara putih emas dan hitam dove.  Terdapat empat  tipe headphone HD 2 yaitu HD 2.10, HD 2.20s, HD 2.30i dan HD 2.30G. serta terdapat 3 tipe dari HD 4 yaitu HD 4.20s, HD 4.30i, dan HD 4.30G.

Sedangkan bagi pengguna yang senang meluangkan waktu dirumah, seperti menonton film, Mendengarkan music, dan lain lain. sennheiser menghadirkan headphone seri HD 500. Headphone ini di design khusus untuk mengoptimalkan potensi suara untuk home audio. Headphone ini dilengkapi Dengan teknologi E.A.R (Ergonomic Acoustic Refinement) pengguna headphone ini bisa menikmati kualitas suara yang mempunyai kualitas setara dengan bioskop atau mendengarkan konser music seakan-akan penyanyinya berada di samping anda.

sennheiser_01

Tidak hanya hadir bagi pengguna baik dari lifestyle dan home user, Sennheiser menghadirkan headset untuk bagi kalian pecinta game. Terdapat 3 varian dari headset ini yaitu GSP 300, GSP 350 dan PC 375D, ketiga headset di design khusus bagi para gamers yang ingin merasakan pengalaman bermain game baik itu consule atau PC dengan real. Di dukung dengan teknologi Dolby Surround sound 7.1, Dimana suara yang dihasilkan lebih nyata dan lebih tajam. Headset ini tidak hanya menawarkan kualitas suara yang “Wah” akan tetapi juga didukung dengan tampilan yang futuristik serta bantalan telinga ini terbuat dari memory foam yang membuat nyaman ketika digunakan ditelinga bahkan untuk gamers yang memakai kacamata.

Tentunya tidak sampai disitu saja, Sennheiser juga menghadirkan pendukung bagi  para gamers yang menggunakan headset gaming mereka, dengan adanya amplifier GSX 1000 dan GSX 12000 Pro. Kedua amplifier ini menggunakan algoritma 7.1 dan juga dilengkapi dengan kepingan chip Digital to Analog (DAC) Kepingan chip internal ini melakukan semua proses pengolahan suara yang memastikan kemudahan penggunaannya bahkan di tengah permainan. GSX 1200 PRO juga hadir dengan fitur Chat Link yang dapat menghubungkan delapan GSX 1200 PRO untuk komunikasi bebas gangguan.

Tertarik untuk mendapatkan headphone dan headset gaming Sennheiser ini? Berapa sih harganya? Perangkat audio ini akan hadir bulan depan dengan price range harga sebagai berikut:

sennheiser_02

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES