in: News | October 24, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Tiga MacBook Baru Bakal Diperkenalkan Minggu Ini

macbook

Setelah resmi menggelar acara peluncuran iPhone 7 pada September lalu, Apple kini dilaporkan tengah menyiapkan ajang yang akan digelarnya minggu ini. Melalui ajang yang akan digelar pada 27 Oktober nanti, Apple dikabarkan akan memperkenalkan produk PC andalan terbarunya yaitu MacBook 2016 di markas Apple tepatnya di Kampus Apple, Cupertino, Amerika Serikat.

Kabar mengenai ajang yang akan digelar oleh Apple tersebut sebenarnya sempat terungkap beberapa hari lalu. Namun ajang tersebut tampaknya memang bakal benar-benar digelar dan Apple sudah menyebar undangannya ke beberapa media. Sebagaimana berita yang kami kutip dari Mashable, ajang yang digelar oleh Apple bertemakan “Hello Again”.

Menurut pakar analis dari KGI Securities, Apple diprediksikan akan memperkenalkan tiga MacBook 2016 sekaligus di ajang tersebut. Ketiga MacBook 2016 tersebut di antaranya MacBook dan MacBook Pro dengan layar 13″ dan MacBook Pro dengan layar 15″.

Ketiga MacBook 2016 tersebut juga kabarnya bakal dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, bahkan lebih banyak dibandingkan MacBook sebelumnya. Sayangnya, beberapa fitur tersebut belum terungkap secara rinci, tetapi satu hal yang pasti bahwa kali ini Apple bakal menyertakan fitur touchscreen pada layar MacBook barunya.

Kehadiran MacBook 2016 ini bakal menjadi penantian yang berarti, khususnya bagi para pecinta MacBook. Pasalnya tidak sedikit dari mereka (Fans MacBook) yang mendambakan upgrade yang signifikan. Jadi, mari kita tunggu saja tanggal mainnya dari Apple.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES