in: News | October 6, 2016 | by: Yonathan Ticoalu

Usung Tema “Meet The Legend”, Canon Resmi Luncurkan EOS 5D Mark IV

eos-5d-mark-iv

Pada Rabu, 5 Oktober 2016, Canon melalui PT. Data Script sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia, secara resmi memperkenalkan produk kamera DSLR terbaru mereka. Dengan mengusung tema “MEET THE LEGEND”, Canon menghadirkan EOS 5D Mark IV sebagai keluarga terbaru dari EOS 5D. Apa saja sih fitur-fitur yang ada di kamera “Legend “ ini?

eos-5d-mark-iv_02

EOS 5D Mark IV ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat kamera ini disukai oleh photografer maupun videografer. Kamera ini dibekali dengan prosesor gambar DIGIC 6+ serta teknologi Digital Lens Optimizer (DLO) menjadi salah satu teknologi terkini untuk memproses dan mengoptimalkan gambar JPEG secara langsung dari kamera. Canon juga turut melengkapi EOS 5D Mark IV dengan sensor MOS full frame yang dapat menghasilkan gambar resolusi 30,4 Megapiksel dengan didalamnya terdapat teknologi Dual Pixel CMOS AF yang mengusung kecepatan kinerja autofocus supercepat. Tersedia juga fitur terbaru yaitu Dual Pixel RAW (DPRAW) untuk pengolahan foto berformat RAW yang lebih presisi serta terdapat 4K Frame Grabs yang memudahkan fotografer untuk mengambil foto-foto tunggal dari hasil rekaman video dengan resolusi 8.8 megapiksel.

Kamera ini sangat nyaman ditangan serta kecepatan dari autofocus, touch screen dan mampu bekerja di low light memudahkan saya bekerja, ini kecil-kecil caberawit” – ucap David Soong – Wedding Photographer dan Founder Axioo Photography.

eos-5d-mark-iv_03

Sebenarnya masih banyak lagi kecanggihan yang dihadirkan DSLR canggih ini, seperti kecepatan kamera hingga 7 frame per second dengan akurasi fokus yang tinggi di setiap pengambilannya. Serta terdapat 61 titik autofocus yang membuat hasil foto kita lebih maksimal. Di bagian perekamannya pun kamera ini tidak kalah menariknya dengan dapat merekam video beresolusi 4K (4096×2160) yang berstandar layar cinema dengan aspek ratio 17:9.  Kamera ini sangat nyaman dan dengan teknologi autofocus yang cepat dapat menghasilkan video yang tajam, its magic and I love it ujar – Michael Ori –  Professional Photographer dan founder Ori Media.

Tidak juga ketinggalan kecanggihan dari fitur WiFi dan NFC yang memudahkan dan mempercepat pemindahan data dari kamera ke alat pendukung yang lain seperti smartphone atau dengan perangkat digital lainnya. Pengen tahu harganya? PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan :

EOS 5D Mark IV Body Only (BO) dengan harga Rp 49.625.000,

 EOS 5D Mark IV with lens EF 24 – 70mm f/4L IS USM dengan harga Rp 62.200.000,

EOS 5D Mark IV with lens EF24-105mm f/4L IS II USM dengan harga Rp 65.450.000

Tertarik? Canon EOS 5D Mark IV ini sudah bisa dipesan mulai sejak kemarin.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES