in: News | October 13, 2016 | by: Dian Syarifuddin

WD My Passport dan My Book Hadir dengan Tampilan Lebih “Segar”

Selain memperkenalkan storage SSD (Solid State Drive) pertamanya, Western Digital atau biasa disingkat dengan nama WD, turut merilis media penyimpanan eksternal baru. WD sebenarnya menawarkan produk barunya tersebut dengan nama seri yang sama, yaitu My Book dan My Passport namun dihadirkan dengan tampilan lebih segar.

wd-my-book_01

Produsen ternama asal Amerika Serikat tersebut secara resmi memperkenalkan jajaran media penyimpanan eksternal My Book dan My Passport dengan desain lebih stylish. Tidak hanya itu, untuk lini produk My Passport yang terbagi dua, antara lain My Passport dan My Passport for Mac, sang produsen menawarkan beberapa pilihan warna menarik. Namun untuk My Passport for Mac hanya tersedia dalam satu warna, yaitu Hitam.

Jim Welsh, selaku Content Solution Business Unit, Western Digital, menjelaskan mengenai kedua produk yang hadir dengan tampilan baru ini. “Sebagai salah satu produsen ternama dengan media penyimpanannya, WD terus melakukan serangkai inovasi untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Dalam merancang kedua produk ini, kami tidak hanya fokus pada desainnya saja, tetapi juga memberikan pengalaman baru melalui beberapa fitur menarik yang diusung oleh jajaran produk ini“, Ujar Jim.

Untuk WD My Passport, sang produsen menghadirkan dalam beberapa pilihan kapasitas, mulai dari 1TB, 2TB, 3TB dan 4TB dan dilengkapi dengan interface USB 3.0. Beberapa fitur baru yang diklaim dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengguna di antaranya Auto backup yang dilengkapi software WD Backup dan proteksi password 256-bit AES hardware encryption.

wd-my-book

Sementara itu, produk WD lainnya yang mengalami perubahan desain dan fitur yakni WD My Book. Media penyimpanan tersebut ditawarkan dengan kapasitas lebih lapang hingga 8TB. Sedangkan fitur yang diusung tidak jauh berbeda dari My Passport.

Saat ini, WD sudah mulai memasarkan jajaran produk barunya itu. Untuk WD My Passport ditawarkan dengan harga mulai dari USD 79.99. Sedangkan untuk My Book yang dilengkapi dengan HDD 3,5″ ditawarkan dengan harga mulai USD 129.99.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES