in: News | November 20, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Asus Umumkan Laptop “Monster” Baru

Penerus dari laptop ROG GX700 akhirnya diumumkan oleh Asus! ROG GX700 sendiri merupakan sebuah laptop dengan spesifikasi tinggi yang dilengkapi dengan docking yang juga berfungsi sebagai pendukung sistem pendingin watercooling closed loop di laptop tersebut. Kini, penerus dari GX700, yang disebut GX800, akan menjadi “monster” baru dari Asus.

rog-gx800

GeForce GTX 1080 SLI untuk 4K Gaming

Laptop ROG GX800 ini hadir dengan layar 18.4 inci dengan resolusi 3840 x 2160 piksel, atau yang biasa disebut sebagai 4K UHD, serta didukung teknologi G-Sync. Untuk menangani game di resolusi tinggi, Asus menghadirkan 2 GPU GeForce GTX 1080 dengan konfigurasi SLI di dalam laptop “monster” ini. Sayangnya, CPU di laptop ini masih menggunakan Core i7-6820HK, bukan prosesor keluarga Kaby Lake.

Asus juga menawarkan Hydro Overclocking System untuk laptop ROG GX800 ini, di mana docking khusus berisi sistem watercooling closed loop bisa dihubungkan ke laptop Ketika sistem pendingin itu dipasang, laptop akan otomatis meningkatkan clock CPU dan GPU sehingga ROG GX800 akan menawarkan performa lebih tinggi. Laptop ini dibekali dengan dua adapter daya dengan kapasitas 330 Watt.

Spesifikasi dan Fitur Kelas Atas

ROG GX800 pastinya akan ditempatkan di kelas teratas dari lini laptop Asus. Oleh karena itu, laptop ini dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur kelas atas juga, termasuk dengan dukungan DDR4 2800 MHz hingga 64 GB, serta 3x SSD M.2 PCIe 3.0 x4 512 GB di RAID 0. ROG GX800 juga dilengkapi dengan keyboard MechTAG berbasis switch mechanical dan juga backlight RGB LED.

Harga Belum Diumumkan

Sayangnya, Asus masih belum mengumumkan harga laptop “monster” mereka yang satu ini. Walaupun begitu, bisa dipastikan harganya akan sangat tinggi, mengingat spesifikasi sangat tinggi yang diusungnya dan fitur serta perlengkapan kelas atas yang dimilikinya. Paket penjualan dari laptop ini bisa jadi akan disertai juga dengan backpack dan suitcase khusus untuk membawa laptop ini.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES