in: News | November 22, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Buka Gerai Pertamanya, DJI Kenalkan Tiga Produk Terbaru

dji

DJI, produsen yang cukup terkenal dengan jajaran produk pesawat kendali tak berawak (Drone), hari ini secara resmi mengumumkan kehadirannya dengan membuka gerai pertamanya di Indonesia. Gerai yang diberi nama DJI Experience Store Indonesia ini bertempat di salah satu gedung pusat perbelanjaan di Jakarta, tepatnya di Ratu Plaza Ground Floor Unit 21, Jakarta Pusat.

William Yuandi, selaku Owner DJI Experience Store Indonesia mengungkapkan, “kehadiran toko resmi DJI diharapkan mampu untuk meningkatkan pasar bisnis Unmanned Aerial Vehicle (UAV) dan memudahkan para pecinta drone untuk memperoleh produk dan juga suku cadang asli dari DJI”. Ia juga mengatakan, bagi para peminat yang ingin memiliki drone DJI, pihaknya telah menyediakan pelatihan untuk para pemula hingga mampu menerbangkan drone DJI dengan baik.

Pada kesempatan ini, DJI juga turut memboyong tiga produk terbarunya di antaranya DJI Mavic Pro Combo, DJI Osmo Mobile dan DJI Phanton 4. Ketiga produk terbaru ini diklaim oleh pihak DJI mampu memenuhi kebutuhan para pecinta fotografi dan videografi.

DJI Mavic Pro Combo
DJI Mavic Pro Combo

Untuk DJI Mavic Pro Combo, produk berupa drone ini memiliki beragam kelengkapan fitur terbaiknya yang dianggap mampu untuk memenuhi kebutuhan para videografi. Dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 megapiksel, kamera pada drone ini mampu melakukan rekan video beresolusi 4K.

Selain berukuran cukup ramping dan dapat dilipat, beberapa keunggulan lain dari DJI Mavic Pro Combo ini juga turut disematkan pada drone canggih ini, seperti sensor anti menabrak, kestabilan terbang lebih tinggi, jarak tempuh terbang mencapai 7km dan mampu terbang selama 27 menit. Untuk smartphone yang dapat mendukung drone ini, smartphone yang dapat dihubungkan di antaranya iPhone 5S ke atas dan Android versi 5.0 ke atas.

DJI Osmo Mobile
DJI Osmo Mobile

Beralih ke produk DJI lainnya, yaitu DJI Osmo Mobile. Produk berupa handheld yang dilengkapi gimbal stabilitor ini merupakan docking untuk smartphone yang dilengkapi banyak fitur, mulai dari video Motion Time lapse, hyper lapse, object tracking dan lainnya

Sedangkan untuk produk terakhir, yaitu DJI Phantom 4, produk berupa drone ini merupakan versi terbaru dari lini drone DJI Phantom lainnya. Drone ini hadir dengan desain yang lebih aerodinamis sehingga mampu meminimalisir angin yang datang ke drone dari berbagai arah. Sehingga si pengendalinya pun mampu mengendalikannya dengan mudah.

Adapun beberapa kelebihdan dari DJI Phanton 4 ini di antaranya, memiliki sensor anti menabrak dan ActiveTrack yang memungkinkan drone untuk mengikuti subjek tanpa harus menggunakan GPS tracker.

dji-phantom

Untuk sisi kameranya, DJI Phantom 4 memiliki kamera yang mampu merekam video beresolusi 4K 30fps, 1080p dan 720p dan mampu terbang hingga jarak 5km dan waktu terbang lamanya mencapai 28 menit. keunikan lainnya dari drone ini adalah, mampu kembali balik ke titik asal karena memiliki fitur Smart Return Home.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki produk dari DJI ini, bisa langsung mendatangi toko resminya di Ratu Plaza. Toko tersebut dibuka setiap hari (Senin – Minggu) mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES