Direct Release: Supermicro Memperkenalkan Solusi Server dengan NVIDIA® Pascal™ GPU Menampilkan Tesla® P100 GPU

Reading time:
November 2, 2016

SuperServer baru dengan 8 Tesla P100 SXM2 accelerator dan NVIDIA NVLink™ untuk aplikasi Machine Learning dan  4U SuperServer mendukung hingga 10 Tesla P100 PCI-e cards dengan desain single-root complex yang optimal dari Supermicro

Supermicro di urutan 18 Daftar Top 100 Perusahaan
Dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

JAKARTA, 01 November 2016 – Super Micro Computer, Inc. (NASDAQ: SMCI), pemimpin global teknologi komputasi, storage, jaringan dan komputasi ramah lingkungan  memperkenalkan beberapa solusi SuperServer baru yang optimal untuk NVIDIA® Tesla® P100 accelerator dengan GPU Pascal™  architecture baru di ajang GPU Technology Conference (GTC) Washington, DC, 26-27 October 2016 berlokasi di Ronald Reagan Building and International Trade Center booth #3.

SuperServer 4028GR-TXR(T) dari Supermicro optimal untuk mendukung 8 NVIDIA Tesla P100 SXM2 accelerator tercanggih untuk bandwith tinggi maksimal bagi cluster HPC yang penting dan beban kerja hyperscale. Solusi ini menggabungkan teknologi interkoneksi GPU NVIDIA NVLink™ terbaru dengan lebih 5x bandwith PCI-E 3.0. SuperServer ini memberikan kinerja serta solusi komputasi terbaik dengan 8 Tesla P100 SXM2 accelerator dengan desain GPU independent thermal zone, yang memberikan jaminan kinerja dan stabilitas tanpa kompromi terhadap beban kerja yang diinginkan hingga kinerja puncak 170 TFLOPS FP16.

Supermicro juga menampilkan, untuk pertama kalinya, sistem 4U SuperServer 4028GR-TR(T)2 mendukung hingga 10 PCI-E Tesla P100 accelerator hingga kinerja puncak 187 TFLOPS FP16 dengan dukungan Direct RDMA GPU. Inovasi Supermicro dan GPU yang optimal dengan desain single-root complex PCI-E terbukti secara dramatis meningkatkan efisiensi komunikasi antar GPU terhadap QPI, hingga QPI throughput yang lebih tinggi 21% dan latency yang lebih rendah 60% dibandingkan dengan produk generasi sebelumnya. SuperServer 1U dan 4U mendukung kelompok produk prosesor ganda Intel® Xeon® E5-2600 v4/v3, hingga memory 3TB DDR4-2400MHz, pilihan port ganda onboard 10GBase-T, dan pasokan listrik digital level Titanium (96%).

supermicro-18-on-fortunes-top-100-fastest-growing-companies-in-the-world

“Solusi komputasi kami dengan kinerjanya tinggi memungkinkan berbagai bidang deep learning, perancangan teknik, dan ilmu pengetahuan ilmiah untuk meningkatkan skalabilitas cluster komputasi mereka untuk mempercepat beban kerja yang paling diinginkan dan mencapai waktu tercepat kepada hasil dengan kinerja maksimal per watt, per kaki persegi, dan per dollar,” kata Charles Liang, President dan CEO Supermicro. “Dengan inovasi terbaru kami digabungkan dengan prosesor NVIDIA P100 yang baru di dalam arsitektur 1U dan 4U yang optimal dalam hal kinerja dan density, pelanggan kami dapat mempercepat aplikasi dan inovasi mereka untuk menjawab berbagai masalah dunia nyata yang paling rumit.”

Dengan konvergensi Big Data Analytics, arsitektur GPU terkini, dan peningkatan algoritma Machine Learning maka aplikasi Deep Learning memerlukan kekuatan memproses berbagai GPU yang harus berkomunikasi secara efisien dan efektif untuk meperluas jaringan GPU.

Sistem single-root GPU dari Supermicro memungkinkan berbagai GPU untuk berkomunikasi secara efisien untuk meminimalkan latency dan memaksimalkan throughput sebagaimana yang diukur dengan NCCL P2PBandwidthTest. Sebagai tambahan kepada 4U yang mendukung hingga 10 Tesla P100, Supermicro juga menawarkan berbagai SuperServer yang optimal untuk Pascal GPU yang baru ini:

1U 4 Pascal GPU Optimized SuperServer solution – SuperServer 1028GQ-TR
2U 6 Pascal GPU Optimized SuperServer solution – SuperServer 2028GR-TRHT
1U Ultra SuperServers –Supermicro’s 1028U servers
2U Ultra SuperServers –Supermicro’s 2028U SuperServers

Supermicro juga menawarkan teknologi switching terkini Top-of-Rack yang berbiaya efektif, tersedia dalam model fitur sepenuhnya tradisional menggabungkan hardware dan software dalam sebuah solusi yang lengkap, atau model metal sepenuhnya yang dapat menjalankan software pihak ketiga dan dapat dikonfigurasikan sesuai kebutuhan khusus pelanggan dalam sebuah Open Network Environment. SSH-C48Q  yang baru dari Supermicro adalah sebuah switch 1U top-of-rack dengan 48 100Gbps QSFP+ port. Sementara, Server Management Software dari Supermicro memberikan sebuah kumpulan tool mulfungsi yang dapat melakukan monitoring kesehatan, manajemen daya listrik, dan perawatan firmware untuk membantu pelanggan menempatkan dan mempertahankan server di dalam pusat data.

Supermicro di urutan 18 Daftar Fortune Top 100 Perusahaan Dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

Supermicro mendapat kehormatan dimasukan ke Fortune’s 100 Fastest Growing Companies in the World. Supermicro ada di peringkat 18 perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di dunia diantara daftar prestise Fortune tentang perusahaan-perusahaan publik Amerika Serikat yang terbesar di dunia untuk tahun 2016 ini. Yang lebih bagus lagi, Supermicro adalah perusahaan infrastruktur TI nomor 1 yang paling cepat pertumbuhannya dalam daftar tersebut.

Pertumbuhan Supermicro didorong oleh kesuksesan luar biasa dari portfolio server, storage dan solusi IoT yang tak tertandingi yang memberikan dengan tepat kinerja, efisiensi, dan nilai terbaik. Supermicro telah membangun tren pertumbuhan jangka panjang yang kuat di dalam pasar infrastruktur TI yang besar dan kompetitif.

Peluang pasar yang luar biasa tetap tersedia untuk ekspansi pertumbuhan tinggi Supermicro yang berkelanjutan, dan Supermicro telah melakukan strategi investasi terbaik untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya di masa depan dengan infrastruktur global dan fasilitas di Silicon Valley, Asia dan Eropa.

Untuk informasi lengkap tentang solusi SuperServer® dari Supermicro kunjungi www.supermicro.com.

Ikuti Supermicro di Facebook dan Twitter untuk mendapat berita dan pengumumam Supermicro terbaru

Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…