in: News | November 8, 2016 | by: Friska Suryawinata

Doctor Strange Cetak Rekor Pendapatan USD 325 Juta secara Global

doctor-strange-1

Film superhero terbaru dari Marvel yang berjudul “Doctor Strange” sudah bisa disaksikan di Indonesia sejak akhir bulan Oktober 2016 kemarin. Dan untuk beberapa wilayah lainnya, film tersebut baru saja rilis minggu lalu, di mana telah berhasil memberikan estimasi rekor penjualan hingga USD 85 juta secara domestik dalam penutupan minggu lalu.

Sementara secara global, Doctor Strange sendiri dikabarkan telah mencetak rekor yang cukup besar, dengan telah meraih sebesar USD 325 juta yang merupakan total dari peraihan domestik dan luar negeri. Peraihan besar ini berkat dari hasil penayangan film yang juga terdapat di 1001 layar IMAX di seluruh dunia.

Dari hasil peraihan ini, Doctor Strange resmi jadi salah satu film Marvel dengan pendapatan awal tinggi dan telah mengalahkan total pendapatan film “The Incredible Hulk” secara total yang sama dalam satu minggu perilisannya. Dengan film Doctor Strange cukup memenuhi bahkan mungkin melampaui ekspektasi para penontonnya, Marvel Studios kini memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk kerap mengembangkan berbagai hal baru dalam Marvel Cinematic Universe-nya di beberapa film mendatang.

 

Baca review Doctor Strange di sini!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES