in: News | November 24, 2016 | by: Irham

Genius Luncurkan Headset dan Speaker Bluetooth

Genius menghadirkan dua produk audio terbaru mereka di Indonesia. yaitu Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus dan Bluetooth Headphone Genius HS-940BT. Kedua produk ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan audio terutama pengguna smartphone yang membutuhkan aksesoris headphone dengan mobilitas tinggi.

“Ini membuktikan bahwa perangkat Bluetooth semakin relevan menjadi kebutuhan sekaligus gaya hidup. Oleh karena itu, kami menghadirkan Genius SP-906BT Plus yang merupakan Portable Speaker dan Headphone HS-940BT sebagai perangkat Bluetooth berkualitas tinggi,” Yuyun Muljadi Product & Marketing Manager PT AXINDO INFOTAMA

genius-headphone

Genius HS-940 BT adalah headphone ramping dengan earcups putar , dimana headset ini mampu melakukan pairing dengan cepat ke perangkat smartphone dengan koneksi Bluetooth 4.1. Kemampuan nirkabel dari  HS-940 bisa mencapai 30 meter, sehingga pengguna bisa lebih bebas mendengarkan musik maupun menelepon di mana saja.

Headset ini menawarkan kualitas suara yang jernih dengan karakter bass signature. Headset ini dibekali 40mm NdFeB built-in yang memberikan kualitas audio musik yang luas dan mendalam, dengan  bahan redaman yang mengurangi distorsi dan meningkatkan detail suara. HS-940BT memiliki impedansi rendah (32 ohm)  yang sangat sensitif. Semakin menyenangkan saat dipakai mendengarkan streaming musik berkualitas tinggi dari smartphone Anda.

Perangkat ini dibekali dengan  baterai berkapasias 450 mAh, yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama selama 20 jam. Isi daya baterai pun tergolong cepat karena hanya butuh 2,5 jam sampai penuh.

Genius Bluetooth Speaker SP 906BT Plus adalah portable speaker yang  cocok dibawa untuk traveling atau berkumpul dengan teman-teman di luar. Dengan ukurannya yang cukup mini yaitu memiliki  ketebalan 4,6 cm dan diameter 8 cm serta, perangkat ini mampu menghasilkan suara yang cukup keras dan bass yang kuat.  Perangkat ini juga terkoneksi dengan menggunakan bluetooth 4.1

genius-speaker

Terdapat pengait yang dapat dengan mudah disangkutkan di tas punggung, ikat pinggang atau pakaian
Portable speaker dapat digunakan selama hingga 10 jam nonstop. Pengguna juga bisa  menggunakannya sebagai speakerphone untuk menjawab panggilan telepon.  Dilengkapi dengan fitu noise cancelation, tentunya lebih jernih saat melakukan percakapan.

Kedua perangkat Bluetooth tersebut saat ini sudah tersedia di toko retail maupun e-commerce di Indonesia. Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus dibanderol dengan harga Rp.399.000,sedangkan Bluetooth headset dipasarkan dengan harga Rp. 699.000.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES