in: News | November 24, 2016 | by: Friska Suryawinata

Marvel Tak Punya Rencana untuk Kerja Sama dengan Fox

avengers-x-men

Tak lama ini, Marvel akhirnya bekerja sama dengan Sony Pictures untuk bisa menghadirkan tokoh Spider-Man di dalam film Captain America: Civil War sekaligus menghadirkan kembali film Spider-Man: Homecoming nantinya. Dengan kerja sama Marvel dan Sony ini, tidaklah tak mungkin jika suatu waktu nanti mereka juga akan bekerja sama dengan Fox, walau kemungkinan tersebut semakin mengecil.

Hasil wawancara media Variety dengan Kevin Feige, Presiden untuk Marvel Studios, menyatakan bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk bekerja sama dengan pihak Fox. Setidaknya, menurut Kevin, tidak untuk saat ini.

Kevin sendiri menyatakan bahwa kerja sama dengan Fox untuk waktu saat ini. Ia melanjutkan juga bahwa mereka masih punya kesibukan untuk memproduksi film sendiri dalam jangka waktu yang cukup lama. Tapi pernyataan Kevin juga mengindikasikan tidak menutup kemungkinan akan adanya kerja sama Marvel dengan Fox, terutama kemungkinan apakah nantinya akan ada film gabungan Avengers dengan X-Men yang dinantikan oleh para fans.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES