in: News | November 9, 2016 | by: Friska Suryawinata

Michael Keaton Resmi jadi Vulture di Spider-Man: Homecoming

spider-man-homecoming-movie-vulture-images

Setelah terdapat kabar mengenai siapa yang akan berperan menjadi Vulture, villain yang akan hadir dalam film Spider-Man: Homecoming, kini telah dikonfirmasikan bahwa peran tersebut akan dibawakan oleh Michael Keaton.

Konfirmasi ini datang dari Kevin Feige sendiri, di mana dalam wawancara dengan Toronto Sun ia menyatakan bahwa Keaton adalah aktor yang akan memerankan Vulture. Ini mungkin adalah yang pertama kalinya seseorang yang terlibat langsung dalam proses pembuatan film tersebut memberikan konfirmasi atas rumor yang sudah beredar selepas penayangan film Captain America: Civil War.

Kevin sendiri juga menyatakan beberapa informasi lain mengenai beberapa karakter villain yang hadir dalam lini film Marvel Cinematic Universe lainnya; seperti Cate Blanchett yang memerankan Hela dalam Thor: Ragnarok, Michael Keaton sebagai Vulture di Spider-Man: Homecoming, serta Josh Brolin sebagai Thanos dalam Infinity War. Kevin sangat menantikan bagaimana para artis ini akan memerankan para villain tersebut.

vulture

Tidak lama ini, terdapat juga penampakan potensi gambar konsep baru dari kostum Vulture yang kemungkinan akan hadir dalam Spider-Man: Homecoming. Film ini sendiri direncanakan akan rilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES