in: News | December 16, 2016 | by: Tim Jagat Review

Asus Siap Pertahankan Predikat Terbaik di Monitor Gaming di Tahun 2017

Saat ini, sudah banyak produsen monitor ikut meramaikan pasar monitor gaming. Melihat semakin ramainya pasar monitor gaming, salah satu produsen ternama, Asus, menyatakan bahwa mereka tidak gentar. Asus malah menyebutkan bahwa mereka menganggap bahwa persaingan ini akan menguntungkan, karena akan memberikan masukan terkait pengembangan produk yang lebih baik.

asus-rog-pg258q

Salah satu petinggi Asus untuk bisnis monitor, Vincent Chou, memprediksi bahwa total pengiriman monitor gaming di tahun 2017 akan meningkat 5-10%. Chou juga optimis bahwa Asus akan tetap menjadi vendor terbesar di pasar monitor gaming pada tahun 2017 mendatang. Asus memang menawarkan beberapa ragam monitor, termasuk salah satunya monitor gaming.

Chou juga mengatakan bahwa saat ini 10% dari pengiriman monitor Asus adalah model monitor gaming. Monitor itu ditargetkan terutama untuk pasar Eropa dan Amerika Utara. Namun, mereka juga tidak melupakan pasar Asua Pasifik dan China, karena kedua wilayah tersebut menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan pesat untuk permintaan monitor gaming.

Untuk produk monitor gaming mereka selanjutnya, Chou mengatakan bahwa Asus berecana untuk meluncurkan monitor gaming yang lebih baik lagi untuk tahun 2017 mendatang, sesuai apa yang mereka pelajari dari persaingan yang ada. Salah satu model yang mereka siapkan adalah monitor dengan refresh rate 240Hz dan teknologi G-SYNC. Mereka juga menyiapkan monitor dengan fitur ultra-low blue light dan teknologi flicker free.

Tags: