Direct Release: Transcend Raih Berbagai Penghargaan Terbaik di Tahun 2016

Reading time:
December 22, 2016

Berbagai Penghargaan Terbaik Produk Transcend di Tahun 2016

20 Desember 2016, Jakarta, Indonesia – Transcend Information, Inc. (Transcend), perusahaan terkemuka berbagai produk penyimpanan dan multimedia, dengan bangga mempersembahkan berbagai penghargaan produk terbaik di tahun 2016 yang did dapat dari Majalah Digital Camera nomor 1 di Inggris, Majalah Apple Mobile Polandia, Good Design Award Jepang, dan Majalah APC Australia.

Transcend Storejet USB3

 

StoreJet 25M3: Penyimpanan Eksternal Berkecepatan Tinggi, Military Grade Shock Resistant

Dikemas dengan anti guncangan Military Grade berkualitas dan interface bandwith SuperSpeed 5Gb/s USB 3.0, StoreJet 25M3 memungkinkan para penggunanya untuk dapat melindungi pekerjaan sehari-hari nya dengan perlindungan anti guncangan tingkat tertinggi sementara tetap dapat menikmati kecepatan memindahkan data yang sangat cepat.

Kinerja, kualitas dan fitur yang memukau telah membuat StoreJet 25M3 mendapatkan penghargaan Great Value Award, Gold Award, Best on Test Award dari Majalah No.1 di Inggris Digital Camera yang menggambarkan bahwa StoreJet 25M3 2TB memiliki penyimpanan eksternal menakjubkan yang dilengkapi dengan perlindungan anti guncangan tingkat Militer dan sebagai hard drive tercepat yang pernah di uji.

jetdrive

JetDrive Go 500: Solusi Perluasan Penyimpanan untuk iPhone, iPad dan iPod

Dirancang secara khusus untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod, JetDrive Go 500 memiliki berbagai fitur perluasan penyimpanan eksternal untuk perangkat iDevice Anda hingga 128GB, Aplikasi JetDrive Go dengan interface intuitif untuk mendapatkan manfaat penuh dari JetDrive Go 500, dan rangka ramping Zinc Alloy yang memiliki warna emas dan perak untuk dapat tampil sesuai dengan tema warna perangkat iDevice Anda.

JetDrive Go 500 yang telah di endorse oleh Apple Mobile (applemobile.pl) dan merndapatkan penghargaan Recommended Award atas desainnya yang ramping dan ringkas, kecepatan perpindahan data yang cepat dan dukungan bahasa Polandia untuk aplikasi JetDrive Go. Majalah Apple Mobile Polandia juga menegaskan bahwa JetDrive Go 500 merupakan teman terbaik khususnya untuk para pengguna yang menggunakan iPhonenya sebagai kamera ketika bepergian selama liburan, sehingga tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan.

drivepro-50

DrivePro 50 Car Video Recorder: Dashcam Ringkas untuk Perlindungan Ultimate di Jalan

Memiliki fitur ukuran yang sangat ringkas, DrivePro 50 dapat tersembunyi dengan baik dibelakang kaca spion tanpa menghalangi pandangan pengemudi. DrivePro 50 juga memiliki diafragma lebar F/1.8, sebuah sudut pandang 130° dan sensor gambar Full HD untuk rekaman video 1080p yang lancar untuk merekam semua rincian ketika terjadi kecelakaan baik di waktu siang hari ataupun malam hari. DrivePro 50 juga memiliki Wi-Fi terintegrasi dan aplikasi baru yang dapat di unduh gratis – DrivePro, yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat melakukan streaming, download dan berbagi video di perangkat smarphone dan tablet mereka. Selain itu, built-in G-Sensor pada DrivePro 50 akan mendeteksi benturan dan secara langsung akan memicu mode merekam darurat. Hal ini untuk mencegah overwriting dari perekaman yang dibuat oleh momen-momen kritis yang berakhir dengan kecelakaan.

DrivePro 50 Car Video Recorder telah memenangkan penghargaan “Good Design Award 2016” untuk kualitas desain teratas dan desain groundbreaking. Desain ringkas dan tanpa layar nya yang unik, memiliki fitur diafragma ƒ/1.8, sudut lebar 130°, resolusi gambar tinggi dan dapat akses secara nirkabel dari perangkat mobile merupakan hal mainstream di masa depan. Penghargaan Good Design Award merupakan penghargaan desain paling bergengsi di dunia, dengan lebih dari 4.085 peserta dari seluruh dunia di tahun ini.

transcend-220s

SSD220S: Solid-State Drive Tingkat Pemula dengan Kinerja Tak Tertandingi

SSD Transcend SSD220 SATA III 6Gb/s memberikan kecepatan transfer tak tertandingi hingga 550MB/s untuk mengakselerasi boot up sistem dan waktu loading dengan harga ekonomis. Dengan menggunakan hanya chip flash berkualitas tinggi dan meningkatkan algoritma firmware, Transcend SSD220 menjamin untuk memberikan daya tahan terbaik. Dengan dukungan penuh SATA Device Sleep Mode (DevSleep), Transcend SSD220 dapat memperpanjang umur baterai notebook Anda dengan konsumsi daya kurang dari 90%.

SSD220s telah menerima berbagai penghargaan Recommends Award dari Majalah APC Australia untuk kinerjanya dan dijual dengan harga yang ekonomis. Pada test perbandingan SSD tingkat budget yang dilakukan oleh APC. SSD220s menampilkan kemampuan yang cukup baik, dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal dari koneksi SATA III. Kecepatan baca nya adalah yang terbaik. Produk ini juga mendukung enkripsi AES 256-bit, serta DevSLP daya rendah. Transcend memberikan utilitas grasi yang membuatnya mudah untuk mengatur SSD, serta melakukan clone drive lama Anda.

 

Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

April 16, 2024 - 0

Review Zyrex Maveric Ultra X: Laptop Indonesia Terkencang!

Merk lokal yang satu ini akhirnya mengeluarkan lini Laptop Gaming…
April 15, 2024 - 0

Review Lenovo IdeaPad Slim 5i Ultra: Laptop Core Ultra Terbaru dengan Harganya Terjangkau!

Kalian lagi cari laptop dengan prosesor Intel Core Ultra yang…
April 15, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook DUO (2024) UX8406: Laptop Dua Layar Kencang untuk Kerja Lebih Produktif

Laptop ini bisa bikin kerja dengan dua layar lebih mudah…
April 4, 2024 - 0

Review Axioo Pongo 725: Laptop Gaming Murah yang Kencang

Ngomongin brand laptop lokal memang ga ada habisnya, selalu saja…

Gaming

April 16, 2024 - 0

Mantan Bos Blizzard Ingin Ada Opsi “Kasih Uang Tips” ke Dev.

Memberikan uang tips sebagai ucapan terima kasih atas layanan yang…
April 11, 2024 - 0

Review Dragon’s Dogma 2: RPG Tiada Dua!

Sebuah keputusan yang cukup absurd, ini adalah kalimat yang tidak…
April 11, 2024 - 0

Leaker Sebut Warna Tema Utama Persona 6 Adalah Hijau

Seperti padang pasir super kering dengan aura panas yang tidak…
April 11, 2024 - 0

Ubisoft Resmikan The Rogue Prince of Persia

Setelah hanya berfokus untuk Assassin’s Creed selama lebih dari satu…