in: Highlights - News | December 6, 2016 | by: Gatot Tri Yuwono

Gelar Screening Film Assassin’s Creed, MSI Siap Bagikan Beragam Hadiah Menarik

Film adaptasi salah satu franchise game populer dari Ubisoft akhirnya akan segera ditayangkan di penghujung tahun 2016. Diperankan aktor Michael Fassbender, film Assassin’s Creed menceritakan seorang kriminal bernama Callum Lynch yang diselamatkan oleh Abstergo Industries dari hukuman eksekusi. Ia kemudian dipaksa untuk mengikuti program Animus Project yang mempelajari leluhurnya Aguilar de Nerha, seorang assassin. Mengambil setting di negara Spanyol, film Assassin’s Creed akan segera ditayangkan di seluruh dunia pada tanggal 21 Desember 2016.

msi-assassins-creed-event

Bertepatan dengan momen hadirnya Assassin’s Creed di layar lebar, MSI sebagai salah satu produsen hardware gaming ternama bekerjasama dengan 21st Century Fox membuka kesempatan emas bagi fans MSI di lima negara untuk menghadiri acara pemutaran perdana. Lima negara tersebut mencakup Taiwan, Thailand, Malaysia, Filipina, dan tentu saja Indonesia. MSI akan melakukan penarikan undian untuk memilih siapa fans MSI yang beruntung untuk menyaksikan film Assassin’s Creed di acara tersebut.

Tidak sampai disitu saja, MSI juga menawarkan berbagai hadiah menarik senilai $12.000 pada kontes yang mulai tanggal 1 Desember 2016 hingga 15 Januari 2017 yang berlaku di 15 negara. Bagi pembeli produk MSI (PC desktop, notebook/laptop, motherboard, graphics card), mereka berhak mengikuti kontes MSI X Assassin’s Creed Movie Lucky Draw. Hadiah dari kompetisi tersebut meliputi perjalanan eksklusif bertema Assassin’s Creed ke London atau Tokyo, berbagai produk dan merchandise MSI Gaming Series, dan merchandise eksklusif Assassin’s Creed. Untuk Anda penggemar dunia Assaasin’s Creed, tampaknya kontes yang satu ini tidak dapat dilewatkan.

Infomasi lebih lengkap mengenai kontes MSI X Assassin’s Creed Movie Lucky Draw dapat dilihat pada website berikut ini:

https://id.msi.com/Promotion/msi-assassins-creed

http://bit.ly/msicreedindonesia

Tags: