in: News | December 29, 2016 | by: Tim Jagat Review

LG Siapkan Speaker Bluetooth “Terbang”

Baru-baru ini, LG mengumumkan sebuah speaker Bluetooth inovatif dengan seri PJ9. Speaker LG PJ9 ini merupakan sebuah speaker Bluetooth yang unik, karena bisa “terbang”. Speaker ini sendiri akan mereka resmikan kehadirannya di ajang CES 2017, awal Januari 2017 mendatang.

lg-pj9

Speaker LG PJ9 ini memiliki unit speaker dan Levitation Station. Magnet khusus yang ada di dalam Levitation Station ini bisa membuat speaker melayang, dan memancarkan suara ke segala arah. Sementara unit speaker sendiri dilengkapi dengan driver 360° sehingga menghasilkan suara yang seimbang untuk seluruh arah. LG mengklaim speaker PJ9 ini memiliki waktu pemakaian hingga 10 jam.

Satu hal yang menarik, ketika daya baterai habis, speaker akan turun, menempel ke Levitation Station dan mulai mengisi ulang daya baterai. Levitation Station ini juga berfungsi sebagai unit woofer dari set speaker PJ9 ini. Berdasarkan keterangan dari LG, speaker ini bisa terhubung ke dua perangkat Bluetooth sekaligus.

Sejauh ini, LG baru mengumumkan akan memberikan lebih banyak detail terkait speaker ini di CES 2017. Mereka belum mengumumkan berapa harga speaker yang satu ini, juga tanggal rilis resminya. Selain speaker ini, LG tampaknya juga akan menampilkan beberapa smartphone baru mereka, yang mereka umumkan beberapa hari lalu, di CES 2017.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES