in: News | December 1, 2016 | by: Yufianto Gunawan

SAP Bawa Digital Boardroom ke Indonesia

Di era ekonomi digital, pemimpin perusahaan butuh senjata baru untuk mengambil keputusan dengan cepat dan akurat. Hal itu mendorong kebutuhan akan suatu alat bantu yang bisa terintegrasi dengan sistem informasi perusahaan yang bisa menampilkan informasi yang aktual bagi pemimpin perusahaan. Oleh karena itu, SAP menghadirkan Digital Boardroom ke Indonesia.

sap-digital-boardroom

Bantu Prediksi Aksi dan Pengambilan Keputusan

Saat ini, banyak sekali data yang bisa dipakai untuk basis pengambilan keputusan, hal itu didukung oleh banyaknya perangkat terhubung ke Internet yang bisa jadi sumber data. Namun, tidak banyak yang bisa memanfaatkannya secara langsung. Banyak data yang dipakai untuk pengambilan keputusan adalah data usang, sudah berumur beberapa waktu. Hal itu sudah tidak relevan lagi untuk saat ini.

Digital Boardroom yang dihadirkan SAP ini akan menampilkan informasi terbaru berdasarkan data terupdate sesuai dengan kondisi terbaru yang ada. Berbagai informasi, baik dari sistem internal maupun sumber-sumber eksternal bisa ditampilkan langsung. Tidak hanya itu saja, SAP juga menawarkan sistem prediksi aksi yang akan membantu pengambilan keputusan oleh pimpinan perusahaan di Digital Boardroom.

sap-digital-boardroom-02
SAP Digital Boardroom bisa ditampilkan dalam pengalaman terintegrasi dengan 3 layar sentuh ukuran besar, yang bisa langsung digunakan untuk berinteraksi dengan informasi yang ditampilkan.

Cocok untuk Berbagai Bidang

SAP menawarkan banyak sekali template untuk Digital Boardroom ini, sesuai dengan kebutuhan setiap bidang industri. Informasi-informasi yang ditampilkan benar-benar bisa diatur sesuai dengan yang dibutuhkan oleh suatu bidang industri tertentu. Selain itu, Digital Boardroom ini juga bisa diintegrasikan dengan sistem SAP yang digunakan perusahaan.

Dukung Kolaborasi yang Lebih Baik

Dashboard Digital Boardroom dari SAP ini juga dapat dibagi untuk sebuah rapat online ke seluruh peserta rapat. Hal ini akan memudahkan para pimpinan perusahaan dalam mengambil keputusan melalui sebuah diskusi, sekalipun peserta tidak berada di satu tempat. Semua hal ini akan mendukung perusahaan melangkah ke arah yang lebih baik, sesuai dengan era ekonomi digital saat ini.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES