in: News | December 21, 2016 | by: Tim Jagat Review

Xiaomi Siapkan Varian Baru Mi Notebook Air

Bulan Juli 2016 lalu, Xiaomi telah masuk ke pasar laptop dunia melalui produk yang mereka luncurkan saat itu, Mi Notebook Air. Laptop ini dibekali dengan spesifikasi dari generasi hardware terkini saat itu, dan hadir dengan dua ukuran layar, 12.5 inci dan 13 inci. Untuk menambah daya saing laptop itu, Xiaomi tampaknya akan memperbarui spesifikasi yang ditawarkan dalam waktu dekat ini.

new-xiaomi-laptop

Xiaomi disebut telah mengirimkan undangan untuk peluncuran laptop Mi Notebook Air terbaru tanggal 23 Desember mendatang. Sayangnya, di undangan tersebut tidak diungkap sedikitpun terkait informasi model terbaru dari Mi Notebook Air yang akan dirilis. Hanya saja, Xiaomi bisa jadi akan melengkapinya dengan komponen terbaru saat ini.

Hingga saat ini, belum diketahui spesifikasi lengkap dari produk Mi Notebook Air terbaru ini. Banyak pihak yang memprediksi bahwa sepertinya XIaomi akan tetap merilis dua model terbaru, dengan ukuran layar 12.5 inci dan 13.3. Satu hal yang menarik, di undangan yang disebarkan, ada indikasi bahwa Mi Notebook Air terbaru akan hadir dengan dukungan seluler 4G!

Waktu perilisan Mi Notebook Air terbaru sendiri seharusnya tinggal 2 hari lagi. Tentunya, spesifikasi dari laptop baru itu akan diungkap oleh salah satu produsen elektronik populer dari China ini. Bila spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi terbilang menarik, laptop ini tentu bisa jadi senjata mereka untuk bersaing di pasar laptop di beberapa negara. .

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES