in: News | January 29, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Acer Hadirkan Notebook 2-in1 Baru untuk Segmen Edukasi

Sebagai salah satu produsen PC ternama dunia, Acer kembali melakukan inovasinya dengan meluncurkan notebook convertible baru. Notebook baru dari Acer ini masuk ke dalam lini Acer TravelMate Spin Series dan diberi nama oleh sang produsen, yaitu Acer TravelMate Spin B1.

Acer TravelMate Spin B1

Notebook yang memiliki rancangan convertible 2-in-1 ini kabarnya lebih ditujukan untuk segmen edukasi. Perangkat yang dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 dapat digunakan layaknya seperti notebook biasa. Namun pengguna juga dapat menggunakan Acer TravelMate Spin B1 ini seperti tablet, tergantung dari apa yang mereka butuhkan.

Dengan memiliki rancangan 2-in-1 serta didukung dengan OS Windows 10, tentunya notebook ini telah dilengkapi dengan layar touchscreen berukuran 11.6 inci. Layar tersebut juga dapat diputar 360 derajat. Kabarnya Acer akan menyediakan dua pilihan pada notebook yang satu ini di antaranya dengan layar beresolusi 1366 x 768 pixel dan Full HD 1920 x 1080 pixel.

Sebagai notebook yang dirancang untuk segmen edukasi, Acer telah melengkapi notebook barunya ini dengan Stylus. Soal spesifikasi, Acer TravelMate Spin B1 ini ditenagai dengan prosesor Intel Pentium dan sudah terintegrasi Intel HD Graphics. Pihak Acer mengklaim bahwa produk barunya ini dilengkapi dengan baterai yang tahan lama dan mampu bertahan hingga 13 jam.

Notebook ini juga memiliki desain yang cukup tangguh dengan layar yang tahan terhadap tekanan tertentu, keyboard yang tahan terhadap tumpahan air dan juga benturan. Sayangnya pihak Acer masih merahasiakan harga dan ketersediaan dari notebook barunya ini. Kemungkinan besar, Acer TravelMate Spin B1 ini akan tersedia di pasar US pada kuartal kedua tahun ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES