in: News | January 6, 2017 | by: Yufianto Gunawan

AIO XPS Terbaru Dell Tawarkan Kualitas Suara Luar Biasa

All-in-One PC, atau AIO, juga menjadi salah satu fokus Dell di CES 2017 ini. Mereka memperkenalkan AIO terbaru mereka dari lini XPS yang hadir dengan suatu kelebihan khusus yang menarik. AIO tersebut adalah XPS 27 AIO terbaru yang mengusung 10 buah speaker dari Waves Audio.

Performa Tinggi dengan CPU Desktop

Dell menawarkan XPS 27 AIO terbaru ini dengan prosesor Core i Skylake untuk desktop, dengan opsi Core i5-6400 atau Core i7-6700, yang dipadukan dengan motherboard dengan chipset H170. Beberapa varian AIO baru ini juga dilengkapi dengan GPU Radeon R9 M470X atau R9 M485X. AIO ini mendukung RAM DDR4 hingga 64 GB, dengan opsi storage HDD 1 TB/2 TB atau SSD PCIe 1 TB yang tersedia untuk varian tertinggi.

dav
dav

Layar 4K dan 10 Speaker

Layar perangkat ini tentu saja berukuran 27″ dengan resolusi 4K UHD, dengan opsi touchscreen tersedia di beberapa varian AIO ini. Dell mencoba menawarkan kualitas suara yang baik di AIO ini dengan menawarkan 10 speaker Waves Audio dengan daya masing-masing setara 50 Watt. Speaker itu diharapkan membuat AIO ini unik karena benar-benar menawarkan kualitas suara yang luar biasa sebagai keunggulannya.

AIO ini sudah mulai dipasarkan oleh Dell dari awal Januari 2017 ini. Mereka mematok harga terendah untuk AIO ini di kisaran USD 1499.99. Sementara varian tertinggi ditawarkan mulai dari harga USD 2699.99.

Hadir dalam Varian Precision

Mengusung desain yang sama, Dell juga menawarkan varian workstation untuk XPS 27 AIO. Precision AIO ini dibekali dengan layar dan sistem tata suara serupa dengan XPS 27 AIO. Namun untuk prosesor dan GPU, Dell menawarkan prosesor dan GPU yang lebih mencerminkan kelasnya sebagai sebuah workstation.

Prosesor yang ditawarkan Dell adalah dari keluarga Xeon. Sementara untuk pengolah grafis, Dell memilih pengolah grais kelas profesional dari AMD, Radeon Pro Series. Workstation baru ini akan dipasarkan mulai bulan Maret 2017 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES