Direct Release: E-BLUE Memulai Peluncuran Monitor Hybrid-Tower Pertama di Dunia

Reading time:
January 11, 2017
  • E-BLUE Memulai Peluncuran Monitor Hybrid-Tower Pertama di Dunia Serta Flagship E-Sports Stadium di CES 2017
  • Aspiring to Cut the Edge of eSports Industry

Jakarta, Indonesia – 10 Januari 2017 menjadi tonggak untuk E-BLUE yang memperkenalkan dua produk nya yang luar biasa di ajang Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, mendefinisikan perspektif baru dari realitas gaming. Produk yang baru diluncurkan telah sukses memukau industri eSport sementara membuat banyak hadirin yang datang ke ajang tersebut terkejut karena produk yang dihadirkan melebihi ekspektasi kebanyakan orang, termasuk kalangan developer PC dan gaming serta para gamer.

eblue

Dengan kerja keras bertahun-tahun dalam bidang R&D, E-BLUE dengan bangga mempersembahkan Monitor Hybrid-Tower pertama di dunia, SCION-32 ke khalayak umum. Produk revolusioner ini menyatukan komputer mainframe dengan monitor HD, melepaskan pengalaman gaming tanpa batas. SCION-32 merupakan sebuah custom-built station, para penggunanya secara fleksibel dapat membangun dalam berbagai komponen PC favoritnya untuk meningkatkan kinerja. Produk ini mendukung Micro-ATX dan Mini-ATX, sangat kompatibel dengan sebagian besar kartu sementara memiliki cukup port untuk berbagai perangkat dan koneksi USB. Produk ini dibangun dengan dua slot hard disk, satu untuk HD dan lainnya untuk SSD.

Untuk memastikan pembuangan panas yang luar biasa, SCION-32 dilengkapi dengan sistem pipa udara 3D dan kipas ganda 1500RPM yang bekerja dengan hening, udara di alirkan dengan sistem seperti yang tidak dimiliki oleh vendor lain, memberikan para gamer kinerja terdingin dalam sebuah pertempuran.

eblue_2

Sementara monitor HD 32” (2K, 2560×1440) yang dimilikinya benar-benar memukau Anda, tampilan panoramic yang luar biasa seperti layar besar dalam sebuah teater, gamer akan tenggelam ke dalam dunia fiktif yang mendalam. Monitor dapat secara fleksibel di sesuaikan ke sudut manapun, berkat bantalan peredam yang tahan lama dapat berdiri dengan ketahanan abrasi 50K. Pencahayaan LED pada pinggirannya merangsang mood cybernetic.

Bagaimanakah monitor hybrid dan casing PC ini akan terlihat dengan banyaknya tambahan fitur di dalamnya? Para pengunjung CES menggambarkan SCION-32 sebagai produk “yang paling menarik, futuristik dan memiliki tampilan terkeren” yang belum pernah mereka lihat dalam PC lainnya. Ya, desain yang inovatif selalu menjadi keunggulan kompetensi dari E-BLUE yang memenangkan banyak hati penggemarnya. SCION-32 memiliki desain imaginatif yang diwujudkan dalam realita, lebih dari sebuah epic, SCION-32 menulis ulang sejarah PC.

”SCION-32 merupakan hasil dari kreatifitas, inovasi, pekerjaan yang inspiratif, sangat teliti, memiliki semangat dan upaya tim R&D yang luar biasa, produk ini mewakili sebuah revolusi. Kami di E-BLUE tidak menginginkan sesuatu yang biasa, kami tertarik untuk selalu melampaui batas dan merevolusi format PC yang khas yang akan mengangkat pengalaman pengguna dan standar industri. Ini adalah alasan mengapa kami ada disini”, ujar Mr. Jason Lo, Managing Director E-BLUE.

eblue_1

SCION-32 akan tersedia pertama kali di Amerika pada kuartal pertama tahun 2017 dan akan di pasarkan secara global secara bertahap. Ini akan menjadi produk pahlawan diantara beberapa jajaran produk gaming pesaingnya.

Daya tarik besar lainnya di CES adalah paradigma E-Sport Stadium yang di siapkan pada ruang pameran, yang merupakan proyek unggulan dari E-BLUE yang menarik ribuan pengunjung yang hadir untuk menikmati pengalaman dan membahas mengenai kolaborasi. E-BLUE E-Sport Stadium adalah sebuah terobosan konsep yang menjalin para gamer, pemilik stadion, penerbit game, para sponsor dan pengiklan dalam sebuah platform. Dengan ambisi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam dunia eSport, pemilik merek mengambil langkah besar mengubah bisnis cyber café tradisional menjadi stadium eSport berstandar tinggi, dan kabar baiknya adalah, bahwa setiap orang dapat memiliki stadion mereka sendiri! karena E-BLUE telah merumuskan sebuah sistem sukses untuk meniru Stadion E-Sport di negara yang berbeda. Konsep ini diluncurkan pada akhir 2015, semenjak itu telah lebih 200 stadion di buka di Amerika, Asia, Eropa, dan Timur Tengah, lebih banyak stadion telah di pastikan akan dibuka pada tahun 2017.

“Konsep E-Sport Stadium adalah sebuah konsep yang sangat baru di Amerika, kami mencari mitra bisnis untuk membuka lebih banyak stadion di berbagai kota dan menghubungkannya. Semua stadion yang dibangun dengan ide desain standar, dari dekorasi, perlengkapan untuk berbagai perangkat, semua menggunakan produk E-BLUE. Karena lini produk kami sangat luas, kami mampu menutupi hampir semua bagian di dalam stadion. Para mitra bisnis kagum dengan waktu instalasi yang cepat sementara efeknya tak terduga, sangat futuristik dan nyaman. Kami menerima tanggapan bahwa banyak gamer tidak hanya bermain game di rumah, mereka juga bermain game lama sekali di stadion yang membantu menghasilkan lebih banyak bisnis, karena mereka tidak menemukan lingkungan gaming seperti disini, mereka sangat menyukai bermain game secara bersama-sama dengan rekan-rekannya dan bertarung melawan tim lain atau hanya datang untuk latihan.

Kami memiliki keahlian, pengalaman dan kompetensi inti yang tidak diragukan lagi menjadi yang pertama di pasaran, sambil tetap memberikan sumber daya yang berlimpah untuk mendukung para pemilik stadion, namun mereka tetap dapat menikmati fleksibilitas manajemen yang tinggi dan pengembalian modal yang cepat. Selanjutnya, kami melihat kedepan untuk mengatur sebuah turnamen E-BLUE baik lokal maupun nasional, serta memiliki tim eSport sendiri. Kami telah menjadi sponsor banyak tim dan turnamen internasional, banyak terdapat gamer menakjubkan diluar sana, kami piker mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki tim kami sendiri yang dapat mewakili E-BLUE”, ujar Mr. Gary Lo, Direktur Penjualan E-BLUE, Markas Besar di Amerika.

Ubah cara permainan Anda – adalah semangat dari E-BLUE, selalu mencoba untuk menciptakan peluang dan nilai yang layak bagi semua pemangku kepentingan di industri eSport. Kami selalu menjaga janji-janji untuk mengangkat seluruh industri dan berkembang bersama-sama. CES merupakan platform terbaik untuk mendukung keyakinan dan arah pengaturan tren merek.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…