in: Direct Release | January 27, 2017 | by: Jagat Review

Direct Release: Modul Memori Apacer di Validasikan pada Jajaran Intel Seri 200 BLADE, COMMANDO, PANTHER DDR4, dan Lain-lain

Apacer DRAM

Pada ajang CES 2017, Intel memperkenalkan jajaran motherboard seri 200 yang sangat menarik perhatian para gamer, kalangan PC builder, enthusiast dan berbagai pengunjung yang hadir. Untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik dan mengoptimalisasi kinerja, Apacer sebagai merek memori terkemuka maju selangkah lebih depan dibandingkan para pesaingnya dalam industri dan mendapatkan validasi produk dengan beberapa produsen motherboard ternama mengadopsi chipset Intel seri 200, seperti ASUS, GIGABYTE, MSI, dan ASROCK, untuk modul memori gaming utama, termasuk BLADE DDR4, COMMANDO DDR4, dan PANTHER DDR4, bersama dengan rangkaian produk modul memori lengkapnya yang dirancang untuk komputer desktop.

Sebagai innovator yang selalu memberikan pengalaman konsumer yang lebih baik, Apacer selalu fokus pada tren industri dan nilai penting dari kompatibilitas yang dioptimalkan untuk modul memori. Validasi dengan produsen motherboard ternama memastikan fitur terbaru dari Intel dapat dinikmati dengan sempurna.

Tags:

Share This: