in: News | January 10, 2017 | by: Friska Suryawinata

Foto Terbaru Film Justice League Dipertunjukkan

justice-league

Untuk tahun 2017 ini, DC telah mempersiapkan dua film superhero terbaru yakni Wonder Woman serta Justice League. Keduanya telah memiliki teaser trailer perdana dan berbagai foto untuk membangun antisipasi para fans.

USA Today baru saja mempertunjukkan foto terbaru untuk film Justice League, di mana dalam foto ini terdapat 5 superhero utama yang akan menjadi fokus dalam film tersebut nantinya. Foto yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Cyborg, The Flash dan Aquaman tersebut terlihat seperti tengah di dalam pesawat Flying Fox. Tidak ada Superman dalam foto ini, dikarenakan mungkin perannya takkan muncul hingga pertengahan film berlangsung. Dan dengan fakta bahwa Superman ((SPOILER)) sendiri memang “mati” di penghujung akhir film dari Batman V Superman: Dawn of Justice.

Selain menghadirkan foto terbaru, USA Today juga memberikan deskripsi plot utama dari film Justice League yang disadur langsung dari sutradara Zack Snyder sebagai berikut:

Dengan gugurnya Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot) merekrut tim super untuk menghadapi ancaman bagi para penduduk di dalam Justice League. “Ini adalah tentang mengisi panteon masif dari buku komik dengan pahlawan terbesar dan terkeren yang kami bisa,” ujar sutradara Zack Snyder tentang grupnya, di mana termasuk di dalamnya pejuang laut Aquaman (Jason Momoa), The Flash yang cepat (Ezra Miller), juga Cyborg yang berteknologi tinggi (Ray Fisher).

Fans akan mendapatkan arc besar untuk karakter Wonder Woman di 2017, dimulai dengan film solonya yang bersetting di Perang Dunia I. Di dalamnya, dia (Wonder Woman) melihat bagaimana umat manusia tidak selalu merupakan hal yang mengagumkan. “Ini memiliki momennya sendiri, tetapi bisa jadi brutal juga. Dan pemahaman Wonder Woman yang akhirnya terbelah dua karena hal tersebut adalah yang bisa dipelajari tentangnya. Dan di dalam Justice League, Wonder Woman telah berevolusi sepenuhnya menjadi seseorang yang menerima umat manusia, sebagian berkat pengorbanan dari Superman.

Wonder Woman direncanakan rilis pada 7 Juni 2017, sementara Justice League akan hadir pada 17 November 2017.

Tags: