in: News | January 27, 2017 | by: Tim Jagat Review

Google I/O Akan Diselenggarakan Bulan Mei 2017

Google-reveals-the-location-and-date-of-Google-IO-using-puzzles

Google belum lama ini mengkonfirmasi kepada seluruh fans Google bahwa ajang Google I/O akan diselenggarakan pada 17 – 19 Mei mendatang. Informasi tersebut disebarkan oleh Google melalui akun resmi Twitter miliknya. Ajang tersebut rencananya akan digelar di Shoreline Amphitheater.

Tempat tersebut tepat berada di belakang Mountain View, California, di mana tempat tersebut juga merupakan tempat penyelenggaraan event Google I/O tahun lalu. Website Google I/O kini juga sudah di update, tapi sayangnya situs tersebut belum bisa memberikan informasi apapun terkait event Google I/O tahun ini. Sepertinya saat ini Google sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk event Google I/O tahun ini.

Pada tahun lalu, pendaftaran dibuka pada bulan Maret dan sepertinya tahun ini Google juga akan membuka pendaftaran untuk event ini pada bulan Maret mendatang. Untuk harga tiketnya diperkirakan Google akan memberikan harga satu tiketnya sebesar $900 dan khusus untuk guru akan dikenakan harga tiket $300.

Jika mengingat event Google I/O tahun lalu, Google telah banyak mengumumkan beberapa fitur baru seperti Google Assistant, Allo (aplikasi messaging assistant), VR platform Daydream, Project Tango dan masih banyak yang lainnya. Banyak pihak yang sangat menantikan sekali fitur-fitur baru apa yang akan diumumkan Google pada event Google I/O tahun ini.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES