in: News | January 29, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Lenovo Kenalkan Lini Laptop Budget Terbaru

Lenovo laptop

 

Beberapa hari lalu, Lenovo selaku salah satu produsen PC ternama dunia secara resmi mengumumkan nama Legion sebagai Sub-Brand. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud dari keseriusan Lenovo dalam menggarap segmen PC Gaming miliknya. Akan tetapi, produsen PC ternama asal Tiongkok juga turut ternyata turut memperhatikan segmen PC lainnya, yaitu PC untuk edukasi.

Dalam mengikuti ajang Bett yang berlangsung di London, Lenovo secara resmi memperkenalkan beberapa lini PC laptop yang ditujukan untuk edukasi. Beberapa lini laptop yang dipamerkan tersebut di antaranya ThinkPad 11e, ThinkPad 11e Yoga, Lenovo N24, Lenovo N23 dan Lenovo N23 Yoga.

Semua lini laptop terbaru Lenovo tersebut dihadirkan sebagai laptop budget yang dibanderol dengan harga terjangkau. Uniknya, untuk seri ThinkPad, Lenovo menyediakan dua pilihan penggunaan OS dengan masing-masing harga yang berbeda. Untuk ThinkPad 11e dengan Windows 10 dibanderol dengan harga USD 519 dan untuk versi Chrome OS dibanderol sekitar USD 369.

Lenovo tabel

Untuk seri ThinkPad 11e Yoga dengan versi Windows 10 dibanderol dengan harga mulai dari USD 599 dan USD 449 untuk versi Chrome OS. Masing-masing dari laptop Lenovo seri ThinkPad ini mulai hadir di pasaran pada Ferbuari mendatang untuk versi Windows 10, sedang untuk versi Chrome OS mulai hadir pada bulan Mei 2017.

Untuk seri N, sayangnya hanya baru diketahui dua seri di antaranya Lenovo N23 dan N23 Yoga. Keduanya akan mulai hadir di pasaran pada Februari dan April dengan sistem operasi Chrome OS. Harga yang ditawarkan mulai dari USD 199 untuk Lenovo N23 dan USD 279 untuk seri Lenovo N23 Yoga.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES