in: News | January 12, 2017 | by: Friska Suryawinata

Peter Dinklage akan Bergabung di Avengers: Infinity War

Trask

Penggemar Game of Thrones mungkin sudah sangat famliar dengan aktor yang satu ini. Peter Dinklage yang memerankan tokoh Tyrion Lannister dalam serial televisi dari HBO tersebut memang populer sejak kancahnya di dunia perfilman sejak tahun 90-an. Kabar terbaru dikatakan bahwa Peter akan mengambil bagian dalam film Avengers: Infinity War mendatang.

Kabar yang datang dari media Variety menyebutkan bahwa Peter Dinklage akan bergabung di dalam Marvel Cinematic Uiverse, serta kemungkinan besar dirinya akan muncul dalam Avengers: Infinity War yang direncanakan tayang resmi di tahun 2018 mendatang. Peter juga disebut akan turut kembali dalam film lanjutan dari Infinity War yang saat ini masih belum memiliki judul pasti.

Hal yang cukup menarik adalah, sebelumnya Peter Dinklage sendiri pernah memiliki peran dalam salah satu film superhero Marvel yang lisensinya dipegang oleh FOX, yakni X-Men: Days of Future Past. Dengan bergabungnya ia di dalam MCU, maka dapat dibilang bahwa Peter Dinklage merupakan aktor pertama yang akan memainkan peran di kedua franchise film MCU serta X-Men milik FOX.

Peter Dinklage sendiri juga bisa dibilang merupakan aktor pertama di luar para artis MCU yang diumumkan akan bergabung dalam Infinity War. Tapi mungkin hal ini cukup wajar, mengingat Avengers: Infinity War akan memasukkan seluruh karakter dari seluruh film MCU hingga saat ini, termasuk di antaranya Spider-Man dan Black Panther yang baru saja resmi diperkenalkan pada Captain America: Civil War tahun kemarin.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan plot maupun peran masing-masing karakter yang terlibat di dalam Avengers: Infinity War tersebut, kecuali fakta bahwa Thanos akan berdiri dari singgasananya untuk melawan para Avengers. Film ini sendiri direncanakan tayang paa 4 Mei 2017 untuk wilayah Amerika Serikat.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES