in: Motherboard | January 16, 2017 | by: Luthfi Fuardi

Preview Motherboard Supermicro C7Z270-CG

SuperMicro_C7Z270CG_2_WM

Sebagian dari Anda pasti mengenal brand Supermicro sebagai salah satu produsen perangkat hardware untuk server. Namun sejak beberapa tahun lalu, Supermicro mulai merambah segmen gaming dengan menghadirkan serangkain jajaran motherboard gaming. Lahirnya platform Intel Core generasi ke-7, Supermicro hadirkan jajaran motherboard yang salah satu serinya adalah, Supermicro C7Z270-CG.

Produk terbaru dari Supermicro ini pun telah sampai ke Indonesia, dan salah satu seri motherboard terbaru mereka telah sampai ke Lab. pengujian kami. Dan pada kesempatan kali ini, izinkan kami untuk membuat preview motherboard terbaru dari Supermicro ini.

 

SuperMicro_C7Z270CG_5_WM SuperMicro_C7Z270CG_4_WM

 

Sebagai brand yang terbiasa menghadirkan perangkat untuk server, kemasan yang dihadirkan pada motherboard ini terasa “bulky”, seperti kebanyakan kemasan perangkat server. Bahkan, untuk sebuah motherboard gaming, Supermicro sama sekali tak menyematkan fitur-fitur dari motherboard terbarunya. Di bagian belakangnya hanya terdapat informasi teknis saja, tak ada fitur-fitur yang dijelaskan sama sekali.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3

Tags: