in: News | January 9, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Samsung Pamerkan AIO “Misterius” di CES 2017

Sempat dikabarkan tidak memberikan keuntungan pada divisi PC, Samsung justru malah memperkenalkan varian PC terbaru pada ajang CES (Consumer Electronic Show) 2017. Pada kesempatan ajang tersebut, Samsung memperkenalkan koleksi AIO (All-in-One) terbaru dengan memberi nama Samsung ArtPC.

aio-samsung_01

Ajang pameran elektronik terbesar yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat ini, benar-benar dimanfaatkan secara total oleh Samsung dalam memperkenalkan produk inovatifnya. Samsung ArtPC dibekali dengan layar besar berukuran 24 inci yang didukung dengan teknologi touchscreen. AIO terbaru Samsung ini juga tampaknya akan memiliki sistem audio yang cukup baik karena dibekali dengan soundbar yang terletak di bawah layar monitor.

aio-samsung_03

Mengenai spesifikasi yang diusung AIO Samsung ArtPC, sang produsen melengkapinya dengan prosesor generasi teranyar dari Intel, yakni Kaby lake Intel Core i5-7400T berkecepatan 2.4GHz yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan hard disk drive berkapasitas 1 TB. RAM pada AIO ini juga dapat diperluas lagi hingga 16 GB.

aio-samsung_04

Selain itu, beberapa kelengkapan esensial pada AIO ini juga turut disematkan antara lain, HDMI in, HDMI out, Headphone/mic combo, satu buah port USB 3.0 dan USB 2.0, serta satu buah slot card reader. Semua kelengkapan tersebut terpasang menyatu di belakang bersama dengan speaker soundbar.

Kehadiran AIO Samsung ArtPC ini dikatakan oleh Samsung hanya sebagai konsep baru dari sebuah AIO PC. Samsung pun dilaporkan belum memiliki rencana apakah akan memproduksi AIO miliknya ini dalam jumlah besar dan diluncurkan ke pasaran.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES