in: News | January 13, 2017 | by: Friska Suryawinata

X-Men: Supernova Adalah Judul Film X-Men Selanjutnya?

052214_ent_xmen_640

Walau mungkin X-Men: Apocalypse tidak memiliki animo yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan film sebelumnya X-Men: Days of Future Past, akan tetapi franchise X-Men yang dipegang lisensinya oleh 20th Century Fox tersebut masih berjalan kuat. Buktinya, tahun ini masih akan ada satu film yang berhubungan dengan X-Men juga berjudul Logan, di mana film ini lebih terfokus kepada karakter Wolverine.

Film X-Men sendiri dilaporkan masih akan berlanjut dari kisah X-Men: Apocalypse. Laporan terakhir yang didapat dari Production Weekly, judul dari film X-Men selanjutnya akan menjadi “X-Men: Supernova”. Walau begitu, belum ada kabar lebih lanjut yang mengatakan bahwa film ini memang kelanjutan langsung dari film X-Men sebelumnya, atau akan berupa spin-off semata. Ada yang berspekulasi bahwa X-Men: Supernova ini sendiri akan memiliki fokus terhadap Jean Grey yang telah membangkitkan kemampuan Phoenix miliknya, tetapi ada juga yang menduga bahwa film ini akan mirip seperti dalam buku komik berjudul sama di mana para superhero dipimpin oleh Rogue akan melawan Children of the Vault.

Franchise X-Men sendiri dikatakan akan turut hadir dalam serial televisi dengan judul X-Men: The New Mutants, di mana serial televisi tersebut akan disutradarai oleh Josh Boone. Tentu saja, serial televisi ini akan sedikit berbeda dengan yang ditawarkan dari franchise film layar lebarnya pada nantinya.

Mengesampingkan berbagai kabar tersebut, saat ini belum ada kepastian yang mengkonfirmasi perihal X-Men: Supernova akan sungguhan menjadi film X-Men berikutnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES