in: News | February 10, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Cooler Master Gelar Case Mod World Series 2017

Tahun 2017 ini, salah satu produsen periferal PC ternama dunia, Cooler Master, kembali menggelar lomba case modding mereka. Lomba dengan nama “Case Mod World Series 2017” ini merupakan lomba ke delapan yang digelar oleh Cooler Master. Tahun ini, lomba “Case Mod World Series 2017” ini juga menjadi penyemarak ulang tahun ke-25 perusahaan tersebut.

CMWS 2017 announce CM logo_1200x630

Tantang Modder dari Seluruh Dunia

Cooler Master menantang modder dari seluruh dunia untuk adu kreasi di lomba ini. Tidak hanya modder profesional saja, Cooler Master juga ingin modder pemula ikut serta dalam lomba ini dengan cara menggelar workshop di beberapa negara dan mencoba bekerja sama dengan beberapa komunitas modder. Lomba ini sendiri disebut Cooler Master sebagai yang terbesar yang mereka selenggarakan.

Terdapat empat kategori untuk “Case Mod World Series 2017”, yaitu Tower Mod, Scratch Build, 25th Anniversary, dan People’s Choice, yang masing-masing menawarkan hadiah yang berbeda. Semua modder yang ikut serta di “Case Mod World Series 2017” punya waktu hingga 3 Mei untuk menggarap kreasi mod mereka. Namun, sampai tanggal tersebut, mereka juga harus menampilkan worklog mereka untuk menunjukkan ke publik kreasi casing seperti apa yang tengah mereka garap.

Gandeng Beberapa Partner, Hadirkan Hadiah Besar

Hadiah dengan total mencapai USD 40 ribu telah disiapkan oleh Cooler Master untuk lomba ini. Cooler Master juga berhasil menggandeng beberapa partner untuk mendukung lomba “Case Mod World Series 2017” ini, yaitu Intel, Asus, NVIDIA, HyperX, dan Dremel. Produk dari para partner tersebut, dan tentunya dari Cooler Master sendiri, bisa didapatkan oleh para pemenang dari empat kategori lomba ini, yang akan diumumkan tanggal 19 Mei mendatang.

Bila Anda tertarik untuk ikut berpartisipasi di lomba ini, Anda bisa mendaftarkan diri di halaman yang telah disediakan oleh Cooler Master ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES