in: News | February 8, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Cooler Master Hadirkan Master Case Pro 6

Setelah menghadirkan casing modular populer mereka, keluarga Master Case 5, pada tahun 2015 lalu, Cooler Master memperkuat lagi lini casing modular mereka melalui produk baru mereka. Produk tersebut disebut sebagai Master Case Pro 6. Tentu saja, sesuai dengan nama yang diusungnya, casing baru ini merupakan penerus dari Master Case Pro 5.

Master Case Pro 6

Pertahankan Desain Modular

Master Case Pro 6 ini hadir dengan konsep modular yang disebut sebagai FreeForm Modular System, yang juga digunakan oleh keluarga Master Case 5. Namun, dari sisi desain, Cooler Master menawarkan hal yang cukup berbeda di casing baru ini. Casing ini menawarkan sisi depan, atas, dan belakang yang terlihat seragam dari samping, dengan bantuan flush panel.

Cooler Master juga mendesain sisi atas dan depan dari casing ini dengan sistem ventilasi khusus, yang bisa diatur dengan memanfaatkan magnet. Ventilasi ini memungkinkan aliran udara yang baik ke dalam casing, sehingga mendukung juga penggunaan watercooling di dalam casing ini. Untuk watercooling, Cooler Master menyediakan bracket untuk radiator hingga 297 mm untuk Master Case Pro 6 ini.

Dukung Aksesori Master Case Lawas

Casing Master Case Pro 6 ini juga masih mendukung aksesori untuk keluarga Master Case 5. Pengguna bisa memanfaatkan jajaran aksesori itu untuk mengubah konfigurasi casing baru ini sesuai kebutuhan mereka. Casing baru ini sendiri disebut akan tersedia dari Febuari 2017 ini di beberapa negara.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES