in: News | February 2, 2017 | by: Tim Jagat Review

Cooler Master Tunjuk Distributor Baru di Indonesia

Salah satu produsen periferal dan aksesori PC ternama, Cooler Master, mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk distributor baru untuk Indonesia. Selama beberapa tahun terakhir ini, Cooler Master bekerja sama dengan salah satu distributor ternama di Indonesia, Astrindo, untuk distribusi produk mereka. Namun, mulai tanggal 1 Febuari 2017, mereka beralih ke distributor ternama lain.

Cooler Master - PT NJT

Cooler Master kini menggandeng PT Nusantara Jaya Teknologi (NJT) untuk distribusi produk mereka di Indonesia. Berdasarkan rilis yang kami terima dari Cooler Master, mereka menunjuk PT NJT sebagai distributor resmi baru mereka karena reputasi tinggi yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Tentu saja, Cooler Master berharap kerja sama ini bisa mendorong mereka lebih jauh lagi di pasar PC Indonesia.

Masih dari rilis yang sama, PT NJT akan memasarkan produk Cooler Master berupa casing, PSU, perangkat pendingin, serta berbagai periferal dan aksesori lain termasuk keyboard, mouse, dan headset gaming mereka. Selain itu, mereka juga akan menangani layanan purna jual produk-produk Cooler Master. Untuk yang satu ini, Cooler Master juga menyebutkan bahwa selama ini PT NJT punya reputasi yang baik untuk layanan purna jual, sehingga mereka percaya kerja sama ini bisa semakin memperkuat posisi Cooler Master di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES