in: News | February 24, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

DJI Buka Store Terbesar se-Asia Tenggara di Indonesia

1

Bagi pecinta drone di Indonesia, tentunya Anda sudah tidak asing dengan brand DJI yang terkenal dengan pesawat tanpa awaknya. Kemarin, tanggal 23 Februari 2017, para awak media diajak untuk berkunjung ke Authorized Store DJI, di Mall Alam Sutra, Tanggerang. Tempat ini secara resmi akan dibuka untuk umum besok, tanggal 25 Februari 2017, sebagai DJI Authorized Store terbesar di Asia Tenggara. Ya, DJI kini punya toko resmi yang sangat menarik di Indonesia.

DJI-Jakarta-Authorized-Retail-Store-Exterior-(b)

Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan terbesar, dengan luas area 200+ meter persegi, dengan bangunan yang terpisah, Store DJI ini tampak mewah. Toko ini juga dikelilingi oleh jendela sehingga para pengunjung mall bisa melihat apa saja barang yang ditawarkan di dalam store tersebut.

2

Kevin On, selaku Associate Director of Communication, DJI APAC mengatakan, “kami sangat bersemangat untuk melakukan ekspansi retail di Indonesia dan menyediakan tempat di mana orang dapat belajar dan menemukan platform aerial DJI dan teknologi kamera terkini. Karena baik bagi konsumen profesional atau konsumen pemula sangat penting untuk mendapatkan pengalaman mudahnya menerbangkan drone dan mendapatkan pengalaman sinematik”.

Flight-Cage-(a)

Phantom-Series

Satu hal yang menarik adalah barang-barang terbaru dari DJI pun juga sudah hadir di sana, seperti DJI Phantom 4 Pro, DJI Mavics Pro, dan DJI Osmo Mobile. Selain itu, terdapat jajaran lengkap alat-alat aerial lainya, tentunya dari DJI. Tertarik untuk melihat apa saja produk-produk dari DJI serta mencoba menerbangkan drone? Authorized Store DJI ini terdapat di Mall Alam Sutra, Serpong – Tanggerang Selatan. Toko ini akan mulai resmi beroperasi besok, 25 Febuari, mulai pukul 10.00 WIB. 20 pengunjung pertama dapat menikmati diskon 15% untuk Inspire 1 dan aksesori gratis bagi pembeli Phantom 4 Pro dan Osmo Mobile.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES