in: News | February 3, 2017 | by: Friska Suryawinata

Fans Buka Petisi Agar Zack Snyder Menyutradarai Film Batman Baru

Batman-vs-Superman-Photo-High-Res

Tidak lama ini, terdapat konfirmasi bahwa aktor Ben Affleck yang sebelumnya memerankan tokoh Bruce Wayne (Batman) dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, tidak jadi untuk menyutradarai film solo terbaru Batman mendatang. Berita ini sangat disayangkan dan cukup mengecewakan para fans, di mana banyak yang berharap agar dirinya bisa menjadi sutradara film Batman tersebut.

Sejak konfirmasi resmi terkait mundurnya Ben dari posisi sutradara film Batman tersebut, terdapat banyak rumor dan kabar mengenai siapa yang akan menggantikan posisi Ben nantinya. Ada spekulasi bahwa Ben akan digantikan oleh Matt Reeves yang dahulu menyutradarai film War for the Planet of the Apes, dan beberapa spekulasi lainnya. Tapi, ada fans yang cukup vokal untuk menyuarakan keinginannya melalui petisi online.

Dalam petisi tersebut yang diunggah ke dalam Change.org, ada fans yang menginginkan untuk Zack Snyder menjadi sutradara untuk film solo Batman terbaru tersebut. Si pembuat petisi, Jennifer Huneycutt, mengatakan bahwa keputusan Warner Bros. untuk tidak memilih Snyder sebagai sutradara yang sudah memiliki rekor baik adalah “bodoh”. Ditambahkan, Huneycutt juga mengatakan bahwa Snyder mampu menyutradarai film dalam DCEU akan membantu membangun konsistensi dan kontinuitas film-film dalam franchise tersebut, berkat kefamiliaran Snyder sendiri dalam tokoh, dunia, maupun unsur gelap dalam karakter Batman.

Saat ini, petisi tersebut baru saja dibuat kurang dari 24 jam dan telah mendapatkan 996 tanda tangan fans yang mendukung petisi tersebut. Bagaimana menurut Anda? Apakah Zack Snyder memang pantas untuk menjadi sutradara dari film solo Batman terbaru, menggantikan posisi Ben Affleck?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES