in: News | February 21, 2017 | by: Friska Suryawinata

Film “Logan” Dipastikan akan Miliki Adegan Post-Credit

logan-2017-images-hugh-jackman

Para pecinta film mungkin sudah tahu kebiasaan dari Marvel Studios yang kerap memberikan adegan tambahan pada bagian mid-credit atau post-credit roll. Dan adegan tambahan ini sendiri merupakan “teaser” kecil akan film superhero selanjutnya yang akan tayang.

Dalam film X-Men: Apocalypse, diberikan adegan tambahan yang merupakan teaser untuk film Wolverine terbaru nantinya, Logan. Sebelum ini, belum ada yang bisa memastikan atas apakah akan ada adegan tambahan ketika post-credit dalam film ini. Tapi Collider bisa memastikan bahwa film Logan sudah dipastikan akan memiliki adegan tambahan, walau belum jelas apakah adegan ini akan disisipi pada mid atau end-credit roll. Jadi, seperti biasa, jangan keluar dari bioskop dulu sebelum credit roll selesai diputar.

Sejauh ini, pihak Fox sendiri tengah mengunci keras berbagai hal yang bisa memicu spoiler dari film Logan, terutama ketika screening perdananya dilakukan pada Desember lalu untuk beberapa pihak terbatas saja. Logan sendiri akan berkisah pada Wolverine yang sudah lebih tua usianya, serta terlibat bersama Charles Xavier ketika seorang anak perempuan bernama Laura hadir di antara mereka tengah dikejar oleh orang-orang “jahat”. Laura sendiri, walau tak disebutkan secara gamblang, bisa jadi merupakan pengenalan pertama dari tokoh X-23 dari versi komiknya untuk layar lebar.

Film Logan ini sendiri merupakan film terakhir Hugh Jackman dalam bermain sebagai Wolverine, di mana aktor ini sudah terlibat langsung dari beragam jenis film X-Men sejak tahun 2000 silam.

Logan direncanakan tayang resmi pada 3 Maret 2017.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES