in: News | February 22, 2017 | by: Friska Suryawinata

Film Van Helsing Dapatkan Reboot, akan Jauh Lebih Seram

vanhelsing

Membuat ulang kembali film atau franchise lama sudah menjadi tren di dunia perfilman saat ini. Salah satu film yang nantinya akan direka ulang tersebut adalah film “Van Hellsing” dari Universal Pictures, sebagai salah satu dari proyek studio tersebut untuk membuat ulang beberapa film bertema monster klasik milik mereka.

Van Hellsing Reboot ini belum memiliki detil mengenai apapun, baik para pemainnya maupun staf yang akan terlibat di dalamnya. Namun pihaknya dapat memastikan bahwa Van Hellsing akan disajikan menjadi film yang jauh lebih mengerikan dibandingkan versi pertamanya.

Pernyataan ini datang dari Eric Heisserer, penulis naskah yang juga terlibat dalam film “Arrival”, dalam wawancaranya dengan Collider. Dirinya mengatakan bahwa Van Hellsing terbaru ini tak hanya sekedar sebuah film aksi petualangan, tetapi lebih kuat terhadap sisi horornya.

“Saya tak tahu akan seperti apa film ini ketika prosesnya berakhir, jadi saya takkan berbicara banyak tentang fokus dari film tersebut. Saya bisa bilang bahwa saya berkeinginan untuk membuatnya semengerikan mungkin, sebagian karena saya tahu bagaimana untuk melakukannya, dan juga karena ketika kamu adalah satu-satunya manusia di antara para makhluk supernatural ini, tentu saja akan membuat perasaan ngeri.”

Van Hellsing versi reboot tersebut memang belum memiliki detil apapun, walau begitu telah dikonfirmasi bahwa setting film ini akan berada di masa sekarang dengan inspirasi datang dari film Mad Max: Fury Road. Selain itu, Van Hellsing tidak akan berjalan seperti sebuah film superhero, tetapi akan memiliki dampak lebih ke sisi horornya lebih baik.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES