in: News | February 4, 2017 | by: Dian Syarifuddin

HP Hadirkan Notebook Omen 15 Berbasis Kaby Lake

Pada 2015 lalu, HP selaku salah satu produsen PC ternama dunia mencoba meramaikan pangsa pasar notebook gaming dengan meluncurkan HP Omen 15. Notebook gaming berkinerja tinggi tersebut boleh dibilang sebagai salah satu notebook gaming yang cukup menarik. Hal tersebut bisa dilihat dari desain bodi yang unik sekaligus menarik dengan mengkombinasikan ukuran yang lebih ringkas serta bobot yang ringan.

HP Omen

Memasuki awal tahun 2017 ini, HP kembali menawarkan notebook gaming dari seri Omen 15. Notebook yang memiliki kode seri 15-ax200nc ini, hadir dengan spesifikasi yang lebih baru. HP melengkapi notebook gaming barunya ini dengan prosesor Intel 7th generation Kaby Lake, yaitu Core i7-7700HQ yang memiliki kecepatan 2.80GHz.

Dilihat dari prosesor yang digunakan tentunya notebook gaming ini bakal memiliki kinerja yang cukup tinggi. Apalagi prosesor tersebut telah dipadukan dengan dengan RAM 8GB dan pengolah grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB GDDR5. Untuk urusan storage, HP Omen 15 HP untuk varian terbaru ini dibekali dengan dua jenis storage di antaranya SSD M.2 berkapasitas 128GB dan HDD 1TB. Untuk urusan layar, HP Omen 15 kembali dibekali dengan layar berukuran 15.6 inci Full HD IPS.

HP juga turut menyediakan varian kedua dari notebook gaming barunya ini dengan kode seri 15-ax201nc. Untuk varian yang kedua ini tetap dibekali dengan prosesor yang sama, hanya saja kapasitas RAM dan SSD telah ditingkatkan menjadi 16GB untuk RAM dan 256GB untuk SSD M.2 PCIe.

HP membanderol notebook gaming barunya ini dengan harga sekitar USD 1347, sebagaimana berita yang kami kutip dari Laptop Media. Sedangkan untuk HP Omen 15 varian kedua, dibanderol dengan harga sekitar USD 1434.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES