in: News | February 8, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Logitech Kenalkan Webcam 4K Pertamanya Seharga Rp 2 Jutaan

4K tampaknya masih menjadi salah satu teknologi visual yang menarik dan tengah gencar ditawarkan oleh sebagian besar produsen elektronik hingga saat ini. Logitech yang merupakan salah satu produsen periferal ternama dunia, mencoba menawarkan teknologi visual tersebut melalui lini produknya, Webcam.

Brio

Logitech secara resmi memperkenalkan webcam pertamanya yang mampu menampilkan tampilan visual 4K. Webcam yang diberi nama Brio tersebut mampu menampilkan tampilan visual beresolusi 3840 x 2160. Tidak hanya itu, webcam tersebut juga turut didukung dengan fitur HDR (High Dynamic Range) untuk memberikan efek tampilan yang lebih cerah serta gambar yang lebih detail.

Salah satu fitur yang cukup menarik dari webcam terbaru Logitech ini adalah infrared-nya. Fitur tersebut dapat Anda manfaatkan sebagai alat verifikasi mengenal wajah untuk menggunakan PC yang Anda gunakan berbasis sistem operasi Windows 10. Selain itu, Logitech Brio ini juga sudah mengantongi sertifikasi Windows Hello.

Ada beberapa fitur menarik lain yang tertanam pada webcam Logitech Brio ini, salah satunya adalah tersedianya 5x zoom. Tampilan video yang ditampilkan dari webcam ini tersedia dalam 3 pilihan, di antaranya 90 derajat untuk tampilan wide angle yang cocok untuk digunakan para YouTubers atau Streamers, 78 derajat untuk tampilan yang tidak terlalu lebar dan 65 derajat untuk close up.

Webcam terbaru milik Logitech ini kabarnya akan tersedia dalam dua varian, “Brio for business” dan “Brio the very Creative”. Tersedia pula mounting tripod dalam paket penjualannya. Sayangnya belum diketahui kapan webcam Logitech Brio ini mulai dipasarkan. Namun harga untuk webcam ini dibanderol mulai dari USD 199 atau sekitar Rp 2 jutaan.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES