in: News | February 13, 2017 | by: Friska Suryawinata

Masa Produksi Dimulai, Avengers: Infinity War akan “Masif”

Robert-Downey-Jr-Tom-Holland-and-Chris-Pratt-on-Avengers-Infinity-War-set

Setelah selesai dengan Doctor Strange, Marvel Studio akan mulai disibukkan dengan beragam film-film superhero yang masuk di dalam Marvel Cinematic Universe Phase 3 mendatang. Salah satunya, Avengers: Infinity War akan menjadi film superhero yang berskala besar dan belum pernah ada di film-film sebelumnya.

Tidak lama ini, pihak Marvel dan aktor Robert Downey Jr. memberikan video yang membincangkan tentang situasi hari pertama dari masa produksi Infinity War. Dalam video tersebut, Kevin Feige selaku produser memberikan pernyataan bahwa film Infinity War ini akan berbeda dengan dua film Avengers sebelumnya.

Infinity-Guantlet

“Yang kami lakukan di Marvel Studio adalah membangun sebuah Cinematic Universe, melihat gambaran besar seluruhnya, bagaimana kesemuanya itu bisa berhubungan satu dengan yang lainnya berseberangan antar film dan antar tahun. Avengers: Infinity War merupakan film yang berupa kombinasi dari seluruh film Marvel Cinematic Universe yang dimulai sejak Mei 2008 di film Iron Man pertama.” Jelasnya. “Kita tahu bahwa mereka akan menghadapi Thanos, yang sudah kami hadirkan sejak film Avengers pertama. Jadi bagaimana caranya kami membuat mereka untuk menghadapi seorang musuh yang sangat kuat dan berkuasa, sementara mereka tidak memiliki persiapan apapun untuk menghadapinya karena mereka saling berpecah satu dengan yang lainnya. Untuk itulah akhir dari Civil War dipersiapan sebagai tanda akan hal tersebut.”

Anthony dan Joe Russo selaku sutradara mengatakan bahwa akhir dari Captain America: Civil War dibuat sedemikian rupa sehingga akhir film bisa menjadi pemicu dari apa yang akan terjadi di Infinity War tersebut. “Bagian yang paling menarik dari semuanya adalah perkembangan karakter yang sangat baik (dari film-film sebelumnya) akan membuat sebuah petualangan yang sangat berskala besar, berapi-api dan sangat menarik.”

Thanos-sleeveless-concept-art-for-Avengers-Infinity-War

Sebelum Avengers: Infinity War, tahun ini para fans akan disuguhi dengan Guardians of the Galaxy Vol. 2 sekaligus Thor: Ragnarok, di mana keduanya ini dipastikan akan masih terhubung dengan kejadian yang nantinya hadir dalam Avengers: Infinity War mendatang.

Aktor Josh Brolin sudah lebih dulu memainkan perannya sebagai Thanos dalam masa produksi Infinity War sebelumnya. Dan kini aktor-aktor lain seperti Robert Downey Jr., Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth dan Chris Evans juga telah bergabung untuk memulai peran mereka masing-masing di dalam film tersebut.

Avengers: Infinity War direncanakan tayang pada 4 Mei 2018 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES