in: News | February 17, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Philips Hadirkan Monitor Ultra Wide Berdesain Super Slim

Meskipun era persaingan monitor tengah ramai dengan model layar curved (melengkung), Philips yang merupakan salah satu produsen elektronik ternama ternyata malah menghadirkan monitor terbaru dengan model layar datar. Akan tetapi, monitor terbaru dengan nama Moda 245C7QJSB dari Philips ini, memiliki desain super slim yang menjadi salah satu keunggulannya.

Philips_01

Monitor Philips Moda 245C7QJSB ini, dihadirkan dengan desain yang tergolong sangat slim. Berbekal layar berukuran 24 inci, ketebalan monitor baru dari Philips ini mencapai 5.2mm. Bahkan pihak Philips mengklaim kalau monitor barunya memiliki ketebalan jauh lebih slim dibandingkan beberapa smartphone yang ada di pasaran.

Selain memiliki keunggulan pada desainnya, layar 24 inci diusung dengan panel IPS beresolusi 1920 x 1080 Full HD dengan refresh rate 60Hz, dirancang dengan bezel yang sangat tipis. Ketebalan bezel pada monitor Philips Moda 245C7QJSB ini, baik pada sisi atas, kiri dan kanannya, memiliki ketebalan mencapai 2.5mm.

Philips_02

Soal performa layar yang dihasilkan, Philips menyatakan kalau monitor Moda 245C7QJSB ini mampu menyajikan tingkat reproduksi warna yang lebih diperuntukkan entertainment. Monitor ini juga mengusung teknologi Quantum Dot dan Flicker-free, serta menawarkan tingkat warna mencapai 16.7 juta warna.

Untuk ketersediaan konektornya, beberapa konektor yang tersedia pada Moda 245C7QJSB ini terpasang di belakang, di antaranya satu buah port HDMI, DisplayPort 1.2 dan VGA input.

Monitor Philips Moda 245C7QJSB yang hanya tersedia dalam satu ukuran layar 24 inci ini, akan mulai di pasarkan dalam waktu dekat pada Februari ini. Soal harganya, Philips membanderol monitor barunya ini dengan harga sekitar USD 234 atau sekitar Rp 3 jutaan.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES