in: News | February 17, 2017 | by: Friska Suryawinata

Star Wars: The Last Jedi Tunjukkan Penampilan Rey yang Baru

forcefridayii-tall

Akhir tahun 2015 lalu, franchise Star Wars kembali menghadirkan film terbarunya yang bertajuk “The Force Awakens”. Film yang rencananya akan memiliki trilogi tersendiri tersebut mendapatkan kepopuleran tersendiri, terlebih dengan adanya beberapa karakter baru yang memiliki latar belakang masih misterius dan mengundang berbagai teori fans di baliknya. Tentu saja, beberapa hal misterius tersebut akan mulai terjawab nantinya di dua film mendatang.

Sekuel untuk The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi, beberapa saat yang lalu baru saja mengeluarkan logo judul resminya. Dan tak lama ini juga, pihak Disney serta Lucasfilm menyatakan bahwa pihaknya akan mengadakan “Star Wars Force Friday II” yang merupakan ajang global sebagai perayaan akan kehadiran “Star Wars: The Last Jedi”. Dari ajang tersebut, pihaknya akan memulai penjualan berbagai merchandise dan mainan resmi Star Wars, di mana dalam beberapa produk tersebut akan menampilkan trio protagonis dari Star Wars, yakni Poe Dameron, Rey dan Finn.

starwars8

Gambar terbaru dari ketiga tokoh utama tersebut sekaligus menunjukkan penampilan terbaru dari Rey untuk film “The Last Jedi” mendatang. Terlihat bagaimana Rey tengah membawa lightsaber miliknya, dan Rey nampaknya tak lagi mengikat rambutnya seperti yang ia lakukan di film “The Force Awakens”. Sementara untuk Poe dan Finn, tidak begitu tampak ada perbedaan yang ketara dibandingkan di film sebelumnya dari gambar tersebut.

Star Wars: The Last Jedi direncanakan hadir untuk 15 Desember 2017 mendatang.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES