in: News | March 3, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

Canon Luncurkan EOS M6, Ajak Artis Jepang ke Indonesia

1rf

Canon, melalui distributor mereka untuk Indonesia, PT Datascrip, membawa salah satu produk baru mereka ke Indonesia. Produk baru itu adalah kamera mirrorless Canon EOS M6. Mereka juga menghadirkan artis asal Jepang, Dean Fujioka untuk menyemarakkan peluncuran kamera baru ini.

dfgggg eos-m6-06

Dengan mengusung tampilan back to classic tetapi tetap menawarkan kecangguhan, Canon EOS M6 ini hadir dengan dua opsi warna, yaitu Black Graphite dan Vintage Silver. Kamera ini mengusung bobot yang ringan serta dimensi yang ringkas, dan memberikan para penggunanya kemudahan untuk memotret kapan saja dan di mana saja. Tawaran seperti ini akan sangat berguna bagi para pelancong, vloger atau bagi pecinta selfie dan wefie yang membutuhan kamera yang ringan dan canggih.

ffffffff

Teknologi yang ditawarkan pun menarik, yaitu dengan sensor CMOS APS-C 24.2 Megapiksel, prosesor gambar DIGIC 7 dan rentang ISO 100 hingga 25600, yang membuat pengguna bisa mendapatkan foto kualitas tinggi, sekalipun di tempat dengan kondisi cahaya yang agak minim. Teknologi Dual Pixel CMOS AF terbaru dari Canon turut disematkan ke dalam Canon EOS M6, yang memungkinkan pencarian fokus begitu cepat dan dengan presisi tinggi. EOS M6 ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi dan NFC yang menawarkan kemampuan untuk memindahkan data dari kamera ke perangkat gadget atau elektronik lainnya.

Melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, mereka memasarkan Canon EOS M6 dengan harga Rp 12.500.000 untuk EOS M6 body only, Rp 13.500.000 untuk EOS M6 dengan lensa EF-M 15-45mm, serta Rp 17.500.000 untuk EOS M6 dengan lensa EF-M 18-150mm.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES