in: Direct Release | March 2, 2017 | by: Jagat Review

Direct Release: Apacer Luncurkan AS681 ARMOR SSD SATA III Terkencang dan Tangguh

Persenjatai Komputer Kamu dengan SSD ARMOR AS681 SATAIII Tangguh

FB-AS681 Banner_900x600_en

Apacer dengan bangga meluncurkan SSD berkualitas tinggi dan handal SSD AS681 ARMOR yang memungkinkan PC Anda dapat beroperasi dengan kecepatan tercepat. Apacer memandang mempromosikan popularitas transmisi berkecepatan tinggi sebagai misi sendiri dan meluncurkan SSD terkini, yang mengadopsi interface transmisi SATA III generasi terbaru. Produk ini memberikan kinerja menakjubkan dari kecepatan baca/tulis yang mencapai hingga 545/520MB/s(960GB). ARMOR sangat sempurna untuk desktop dan laptop gaming.

Teknologi mengalami peningkatan setiap hari, dan kapasitas dari berbagai file dan aplikasi dalam komputer meningkat secara cepat. Pengalaman pengguna yang ideal dapat di pertahankan hanya dengan melakukan update kecepatan baca/tulis hard drive. Para pengguna seharusnya dapat menikmati pengalaman penggunaan start up dengan cepat dan memulai membuka sebuah aplikasi dalam hitungan detik, dan tidak perlu banyak membuang waktu untuk menunggu ketika membaca atau menulis. Apacer sebagai pemimpin teknologi dan pasar terkemuka dalam lingkup area SSD, mampu untuk meluncurkan produk SSD yang luar biasa dan hemat biaya. Para pengguna dapat dengan mudah menikmati kecepatan baca sangat cepat 545MB/s.

Apacer AS681 ARMOR SSD 01-HI

 Mudah untuk upgrade ke kecepatan ultra 545MB/s

AS681 ARMOR merupakan SSD terbaru dari Apacer, yang mewakili popularitas SSD. Produk ini mengadopsi generasi terkini interface SATAIII, memberikan kecepatan transmisi ultra 6Gb, bersama dengan desain transmisi sinkronus canggih 8-channel. Oleh karena itu, dapat meraih kecepatan baca/tulis mencapai hingga 545/520 MB/s. Selain itu, ARMOR adalah satu-satunya SSD ditujukan untuk kalangan gamer yang memiliki keterbatasan anggaran.

Berbagai keuntungan – pilihan utama untuk upgrade kecepatan desktop dan laptop

Apacer menyarankan kepada para pengguna desktop untuk menggunakan ARMOR pada sistem drive, dan hard drive original dapat digunakan sebagai data drive. Sehingga, transmisi berkecepatan tinggi dan penyimpanan sangat besar dapat di capai. ARMOR tersedia dalam pilihan kapasitas 120/240/480/960GB untuk dapat memenuhi kebutuhan berbagai pengguna yang berbeda. Sementara itu, Apacer juga menerbitkan software SSD Widget yang dirancang khusus untuk memungkinkan para pengguna dapat memeriksa status SSD serta update firmware secara cepat.

Setelah melakukan upgrade laptop dengan ARMOR, para pengguna dapat menikmati peningkatan kinerja secara langsung. Waktu boot dan kecepatan start up aplikasi dapat secara signifikan meningkat. Produk ini juga memiliki perlindungan tahan getaran 20G dan tahan guncangan 1500G. Anda tidak perlu khawatir mengenai kerusakan hard drive dan korupsi data bahkan ketika menggunakannya di perjalanan. Hal ini dapat dianggap sebagai upgrade yang sangat diperlukan untuk laptop Anda.

ARMOR membanggakan fungsi advanced Wear Leveling and ECC (Error Correction Code) terintegrasi dan dukungan Windows 7 TRIM command. Hal ini tidak hanya dapat memperpanjang penggunaan SSD dan meningkatkan stabilitas pengoperasian, tetapi juga menjaga kinerja untuk jangka panjang. AS681 ARMORmemiliki garansi dunia 3 tahun dan para penggunanya dapat menikmati kecepatan baca/tulis manakjubkan sesuka hati mereka!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES