in: News | March 29, 2017 | by: Friska Suryawinata

Fujitsu Indonesia Perkenalkan Managing Director Baru

IMG_2935

Pada hari Rabu (29/3), PT Fujitsu Indonesia sebagai salah satu perusahaan IT terkemuka di dunia, baru saja memperkenalkan Managing Director yang baru per efektif mulai 1 April 2017 mendatang, yakni Odi Susilo Handoko. Secara keseluruhan, beliau akan memimpin di dalam bidang strategis dan direksi bisnis perusahaan.

“Selama lebih dari 60 tahun, Fujitsu telah hadir di Indonesia untuk bisa memberikan komitmennya dalam membantu pertumbuhan ekonomi, bisnis dan masyarakat menjadi lebih baik melalui program-program ICT yang berbasis manusia yang merupakan inovasi kami paling terdepan. Untuk berikutnya, Fujitsu akan terus berkomitmen kuat demi mengembangkan pasar kami terutama pasar Indonesia yang merupakan pasar paling berpotensi tinggi bagi Fujitsu.” Tutur Toshio Hirose, Corporate Executive Officer SVP dan Head of Asia Region di Fujitsu Limited dalam media briefing yang dilaksanakan di Grand Hyatt Hotel, Jakarta. “Dengan menunjuk Managing Director yang baru, untuk Fujitsu Indonesia, kami berharap agar seluruh program yang telah kami lakukan bisa tetap berlangsung dan berkembang baik demi masa depan yang lebih baik pula.”

Odi Susilo Handoko sendiri merupakan seorang veteran di bidang teknologi, dengan telah memiliki pengalaman selama 27 tahun di bidang teknologi dan informasi, serta telah banyak berkecimpung di dalam dunia sales, operasional, client and key account manager global di beberapa perusahaan bertaraf internasional. Beliau sendiri merupakan lulusan dari universitas di Jepang  dan telah menduduki posisi sebagai Country Manager for Communication Sector untuk IBM, serta Key Account Director di Oracle Indonesia, serta terakhir menduduki posisi sebagai Director of Key Account di PT Fujitsu Indonesia sebelum akhirnya dipilih sebagai Managing Director untuk PT Fujitsu Indonesia.

Dalam bekerja sebagai Managing Director, Odi juga akan berperan untuk mampu mempercepat pertumbuhan perusahaan Fujitsu di pasar Indonesia, serta bertanggung jawab dalam mendorong terciptanya strategi-strategi guna mendukung solusi teknologi end-to-end kepada klien, baik berupa layanan, teknologi, maupun solusi kelas bisnis yang mencakup di berbagai wilayah bidang industry.

Menurut beliau, Indonesia masih memiliki beragam tantangan bisnis di mana kesemuanya tersebut muncul ketika era transformasi digital mulai merambah ke Tanah Air dalam beberapa tahun belakangan ini. Kebutuhan IT pun meningkat karena era transformasi digital tersebut, oleh karena itu Fujitsu pun antusias untuk bisa mendukung beragam inovasi dan pertumbuhan digital di Indonesia serta menyambut beragam prospek baru yang akan hadir dengan mulai terhubungnya beragam layanan dan teknologi di berbagai skala bisnis yang berbeda-beda.

“Dengan memanfaatkan keunggulan Fujitsu, pengalaman serta jejaringnya yang luas di tingkat global, tawaran-tawaran istimewa berupa solusi-solusi one-stop shop ICT, baik itu layanan on-premises, cloud maupun managed services, aplikasi-aplikasi atau infrastruktur bertaraf indsutri yang dimilikinya, serta dipadukan dengan kapabilitas dan pemahamannya yang begitu mendalam mengenai pasar Indonesia, saya bangga dan merasa terhormat atas penunjukan saya pada posisi baru ini dan hal ini sekaligus sebagai pernyataan atas komitmen saya untuk membawa perusahaan bersama-sama meraih pertumuhan dan kesejahteraan lebih tinggi lagi, sekaligus mendukung pelanggan dalam mengeksplorasi seluruh peluang bisnis yang datang dan menciptakan nilai-nilai bisnis yang tinggi bagi mereka.” Jelas Odi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES