in: News | March 10, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

HUT Pertama, JD.ID Gelar Promo Menarik Sepanjang Bulan Ini

2

Menyemarakkan hari jadi JD.ID yang pertama, perusahaan dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com, mengadakan kegiatan dengan tema “Celebrating Festivity” sebagai awal dari peringatan hari jadi yang pertama mereka. Serangkaian kegiatan, baik offline maupun online, mereka gelar di bulan Maret 2017 ini. Kegiatan itu dimulai 9 Maret kemarin dan akan berakhir di hari yang ditetapkan sebagai hari jari JD.ID, 28 Maret.

1

JD.ID ingin bertemu muka secara langsung dengan pelanggannya, dengan mengadakan event offline yang bertajuk “Gelar Gembira”. Acara ini bertempat di Mal Taman Anggrek pada tanggal 9-12 Maret yang menjadi tanda dimulainya diskon acara HUT JD.ID bulan ini. Di acara ini, konsumen dapat melihat dan mengikuti langsung promo-promo dari JD.id seperti JD99, JD Auction dan beragam promo menarik lainnya dari 30 mitra JD.ID serta akan ada penampilan dari NIDJI dan Lala Karmela.

“Kami jamin perusahaan kami menyediakan barang-barang yang 100% original. Dan kami akan terus berinovasi dan akan terus menambahkan kategori-kategori baru di dalam JD.ID, serta menambah gudang kami sehingga distribusi pengiriman lebih cepat ke seluruh Indonesia,” ujar Zhang Li President Director JD.ID.

Di awal berdirinya, JD.ID dikenal memiliki kategori gadget yang ikonik dan saat ini telah berkembang cepat menjadi 14 kategori yang di dalamnya terdapat sub-sub kategori. JD.ID telah membangun tiga gudang penyimpanan, yakni di Cimanggis (Jakarta), Surabaya, dan Pontianak. Tahun 2017 ini, gudang-gudang baru masih akan terus dibangun. untuk memperkuat eksistensi JD.ID di Indonesia, Serta bukti nyata dari komitmen JD.ID.

Nah, bagi kalian yang tidak sempat hadir di acara offline di Mal taman Anggrek, dari tanggal 13-28 Maret JD.ID mengadakan event online bertema “BrandDay” dimana brand-brand yang ada di JD.ID mengadakan diskon yang berbeda setiap harinya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES